Daebak! “Press It” Taemin SHINee Berhasil Merajai Tangga Lagu Mingguan

Kabardunia.com Sepertinya KPOPers, khususnya Taemints sangat menyambut baik album solo bertajuk “Press It” milik Lee Taemin atau Taemin SHINee. Buktinya album solo pertama (setelah comeback) milik Taemin SHINee ini berhasil merajai sejumlah chart dengan penjualan album terbanyak.

Terhitung menjelang dirilis pada tanggal 23 Februari 2016 lalu yaitu sejak tanggal 22 sampai dengan 28 Februari 2016, “Press It” telah berhasil bertengger di posisi pertama tangga lagu mingguan Synnara dan Hanteo.

Bahkan sebelumnya album solo Taemin SHINee ini berhasil meraih peringkat pertama dalam tangga lagu iTunes di sejumlah negara dunia. Tidak heran jika setelah dirilis, “Press It” kembali meraih banyak perhatian penggemar KPOP di sejumlah negara Asia.

Hingga saat ini album “Press It” setidaknya telah berhasil menempati peringkat pertama di Hongkong, Jepang, Thailand, Singapura, Taiwan dan Finlandia. Sementara di Sri Lanka dan Swedia masih berada di posisi kedua.

Sayangnya di Indonesia sendiri, album yang menjadi jejak comeback Taemin ini belum berhasil mencapai posisi puncak dan harus rela berada di peringkat ketiga. Kemudian di susul dengan posisi keempat di Malaysia, peringkat kelima di Filipina dan Norwegia, ketujuh di Rusia, kedelapan di Turki dan baru sampai di peringkat kesepuluh di Denmark.

grow=yes

Menariknya bukan hanya album solo pertama dari member SHINee ini saja yang merajai tangga musik di sejumlah negara. Namun video single andalan Taemin SHINee dalam “Press It” yang berjudul “Press Your Number” ikut menyedot perhatian pemirsa YouTube. Bahkan hingga berita ini diturunkan, terlihat bahwa “Press Your Number” sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Daebak!!