READ OUT – Treaser Comeback Jimin AOA “Call You Bae” feat Xiumin Exo

Kabardunia.com Belum lama ini merilis ‘Read Out’, sebuah video unik yang menampilkan sederet rekannya sebagai teaser comeback dari rapper Ace Of Angel (AOA), Jimin berjudul “Call You Bae” bersama dengan Xiumin Exo.

Seperti kabar yang sudah beredar sebelumnya, rapper AOA yang berhasil mendulang popularitas pasca membintangi “Unpretty Rapstar” ini akan melangsungkan comeback solo pada bulan Maret mendatang. Jimin juga akan berkolaborasi dengan salah seorang personil Exo yaitu Xiumin dalam comeback-nya ini.

grow=yes

Dalam video berdurasi 10 detik yang dirilis oleh Jimin (28 Februari 2016) ini terlihat personil AOA, penyanyi Jung Joon Young, Lee Guk Joo, Kim Gura dan sejumlah komedian lain yang juga berusaha membaca sekaligus mengartikan kalimat Hangeul yang menjadi judul lagu comeback dari Jimin “야 하고싶어”. Video teaser tersebut juga diunggah oleh Jimin AOA ke dalam akun instagramnya dengan caption:

JIMIN’S SOLO PROJECT #OOTD
1st OUTFIT [야하고싶어(CALL YOU BAE)] Feat.XIUMIN
AOA 지민(JIMIN) – 읽어봐(READ OUT)TEASER
>> https://youtu.be/bNyi9j09sSw
#OOTD #JIMIN #AOA #지민 #야하고싶어

Terlihat bahwa Jimin, rapper AOA ini sepertinya berhasil menggoda netizen hingga beberapa diantaranya justru ikut menebak-nebak tulisan yang di baca dalam video tersebut meskipun tidak sedikit yang sudah mengetahui bahwa itu merupakan judul lagu comeback Jimin AOA dalam bahasa Korea. Sementara beberapa lainnya mengaku tidak sabar menunggu kejutan comeback dari Jimin.

Sementara “Call You Bae” rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2016 mendatang.