Dibuka dengan Overdose, Konser EXO Planet #2 The EXO’luXion Pecah!

KabarDunia.com – Konser EXO Planet #2 The EXO’luXion in Jakarta akhirnya resmi dimulai, meskipun tanpa hadirnya Lay. Namun kedelapan personel EXO yang lainnya, yakni Suho,  Kai, Baekhyun, Sehun, Chanyeol, Chen, Xiumin serta D.O. ternyata tetap bisa membuat EXO-L tersenyum puas.

Konser EXO Planet #2 The EXO’luXion ini sendiri akhirnya resmi dimulai pada pukul 18.40 WIB atau telat 10 menit dari jadwal yang telah direncanakan sebelumnya. Pada konser yang digelar di ICE, BSD, Tangerang ini sendiri akhirnya dibuka dengan aksi panggung EXO dengan membawakan single mereka yang berjudul Overdose. Suho bersama dengan member yang lainnya pun nampak kompak dengan memakai baju panggung yang berwarna keemasan.

Kehadiran EXO di atas panggung EXO Planet #2 The EXO’luXion ini sontak saja membuat para EXO-L langsung berteriak histeris serta memanggil-manggil nama member idola mereka masing-masing.

Tata panggung dalam acara EXO Planet #2 The EXO’luXion kali ini pun ternyata memang disetting secara khusus agar para EXO-L bisa menjadi lebih dekat dengan idola mereka. Seperti yang dikatakan oleh promotor beberapa waktu yang lalu, mereka memang telah mendesain sebuah panggung yang desainnya sama persis dengan saat mereka menggelar konser The EXO’luXion in Seoul.

Rasa kecewa karena absennya Lay pun malam ini pun sepertinya langsung terobati begitu penampilan pembuka yang cukup keren dari idola mereka ini.