Gantikan DA 3, Ini 5 Peserta D’Academy Celebrity yang Tampil Malam Ini

KabarDunia.com – Seperti yang diumumkan beberapa hari terakhir, pada malam ini DA 3 tidak tayang. pasalnya Indosiar akan menayangkan D’Academy Celebrity Indonesia 2016.

Pada Hari ini, indosiar merilis sebuah kabar mengenai bakal ditayangkan sebuah program terbaru Indosiar yang bernama D’Academy Celebrity. Ajang ini sendiri bakal menghadirkan 25 selebritis yang bakal adu kemampuan dalam bernyanyi dangdut.

Seperti halnya dengan D’Academy 3, peserta sendiri bakal dibagi menjadi 5 grup, dimana sebuah grup D’Academy Celebrity ini bakal berisi 5 orang peserta. Pada grup 1 D’Academy Celebrity ini sendiri bakal menghadirkan lima artis untuk pesertanya, anatara lain adalah Yadi Sembako, Musdalifah, Ki Kusumo, Dwi Andhika dan Angela Lee.

Menyambut konser pertamanya ini, Salah seorang konstestan DA Celeb grup 1 ini, Ki kusumo sudah meminta dukungan melalui akun Twitter miliknya kepada para penggemar, saudara serta kerabat.

“Mohon doa dan dukungannya, sy tampil di Celebrity. Dukung sy lewat SMS ya,” kicau ki kusumo melalui akun Twitternya.

D’Academy Celebrity sendiri menurut jadwal bakal mulai ditayangkan Indosiar pada pukul 18:30 WIB muali hari Senin hingga hari Rabu. Sedangkan itu, untuk acara DA 3 yang sudah memasuki babak top 5 besar bakal mulai tayang 14 April 2016.

0