Ingin Wisata ke Jogja Tapi Dana Minim? Inilah 3 Hotel dibawah 100 Ribu

Ingin Wisata ke Jogja Tapi Dana Minim? Inilah 3 Hotel dibawah 100 Ribu

KabarDunia.com – Musim libur segera menyapa dan Yogyakarta adalah salah satu kota di Indonesia yang seringkali menjadi tujuan untuk berlibur. karena itu pula kota ini rutin menjadi tujuan para backpacker. Kota ini terbukti mempunyai daya tarik serta keunikan tersendiri. Tidak hanya wisatanya yang beragam, kekentalan adat yang rutin ditampilkan di setiap aspek kota, dan orang-orang yang ramah rutin menjadi argumen orang kembali lagi ke kota ini.

Selain wisata yang menggugah selera, anggaran kurang dengan berjuta kepuasanlah yang rutin dicari oleh para backpacker. Yogyakarta, tidak hanya merilis wisata yang nyaris sempurna, juga turut menyediakan beberapa macam opsi penginapan yang tidak hanya ramah orangnya tetapi juga ramah bujetnya.

Berikut beberapa penginapan yang membikin Kamu ingin cepat-cepat ke Yogyakarta.

1. Deep Purple Homestay

Bukan sulap bukan sihir, penginapan ini ditawarkan mulai dari harga Rp50.000 saja. Homestay yang bernuansa ungu ini juga adalah bangunan tradisional klasik yang tetap tersisa di Yogyakarta. Hotel ini tidak hanya memperkenalkan keramahan bujet saja, keenjoyan bermalam pun bakal Kamu bisakan.

Homestay ini menyediakan kamar yang juga bernuansa ungu. Kamar yang rutin bersih ini juga dibekali pendingin ruangan (AC) dan TV layar datar. Terletak di Gedongjiwo MJ1/784, homestay ini hanya berjarak 1,5 km dari Taman Sari dan alun-alun Kidul Yogyakarta. Hotel ini rutin disebut-sebut sangat layak dijadikan tempat bermalam para backpacker sejati.

2. Pondok 71

Memperoleh penginapan yang terjangkau tapi strategis? Pondok 71 jawabannya. Hotel ini dimulai dari harga Rp60.000 sampai Rp100.000-an saja. Kekhawatiran Kamu tentang kestrategisan hotel ini tidak butuh diragukan lagi. Berada cocok di Jalan MT Haryono, Pugeran, hotel ini berada sangat dekat dengan Trans Yogyakarta, Keraton, Alun-alun Kidul juga Taman Sari.

Hotel dengan tarif terjangkau ini menyediakan kamar-kamar yang tidak kalah enjoy. Setidak sedikit 15 buah kamar semuanya dibekali dengan TV, pendingin udara (AC), dispenser dan juga kamar mandi pribadi. Tidak hanya itu, hotel ini juga menyediakan dapur yang bisa Kamu gunakan untuk sekadar memasak. Sebab letaknya yang strategis, saat melangkahkan kaki ke luar kamar, Kamu langsung bisa menemukan beberapa opsi wisata yang luar biasa. Jadi, tetap meragukan keunggulan hotel terjangkau ini?

3. Penginapan Pugeran

Belum afdol rasanya apabila ke Yogyakarta apabila tidak mengunjungi kawasan bersejarah Keraton Yogyakarta. Tempat yang menampilkan adat Yogya ini bisa Kamu nikmati di balik terjangkaunya Penginapan Pugeran.

Mulai dari harga seratus ribuan, hotel ini memperkenalkan jalan masuk yang sangat strategis dan menjadi cita-cita setiap backpacker. Hotel yang berada di Jalan MT Haryono ini dekat dengan Taman Sari, Trans Yogyakarta, Keraton, sampai UGM. Tidak hanya itu, bahkan ke Bandara Adisucipto, Stasiun Tugu dan Terminal Gawangan juga bisa Kamu tuju dengan cepat. Hotel ini turut menyediakan kamar-kamar yang enjoy, rapi juga bersih. Tidak hanya dibekali dengan tempat tidur, meja dan kursi, kamar ini juga menyediakan TV, pendingin udara (AC), dispenser juga kamar mandi pribadi. Bagaimana? Lumayan memuaskan bukan, penginapan terjangkau nan enjoy ini?

Menikmati panorama keindahan Yogyakarta sembari dikawani suasana bermalam di penginapan terjangkau, enjoy dan strategis adalah paket komplit yang tidak hanya menyenangkan. Yogyakarta juga berhasil membikin waktu berlibur Kamu tidak terbuang percuma, apalagi apabila Kamu seorang pencinta petualang ataupun seorang backpacker sejati.