Mengenal Wisata Malang Dan Sekitarnya

Wisata Malang - Tugu Malang KabarDunia.com_Wisata-Malang-Tugu-Malang_

KabarDunia.comUntuk melepas penat yang ada dalam diri, kita membutuhkan relaksasi. Hal ini sangat penting karena tubuh kita perlu beristirahat setelah setiap hari bekerja dari siang hingga malam. Tempat yang dapat menjadi solusinya adalah Malang. Siapa yang tidak tahu Kota Malang? Kota ini adalah satu kota besar yang ada di Jawa Timur. Malang juga memiliki beberapa tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata tersebut sangat digemari wisatawan domestik dan mancanegara. Malang dikenal sebagai tempat yang sejuk. Nah, berikut ini merupakan beberapa .

Pertama adalah Candi Singosari. Kita tahu bahwa banyak sekali penggalian dari kerajaan-kerajaan masa lalu, termasuk Candi Singosati ini dan terletak di Kecamatannya Singosari. Kemudian ada air terjun Coban Talun. Ada juga beberapa candi lain yang tersebut di Kota Malang. Selanjutnya adalah Jatim Park. Tempat wisata Malang yang ini memang tergolong masih sangat baru dibandingkan tempat wisata yang lain. Lalu ada juga wisata pantai di Malang, namanya Pantai Sendang Biru. Jika anda berkunjung ke Malang, tentu saja anda harus “mencicipi” indahnya pemandangan dari Pantai Sendang Biru.

Tempat wisata Malang selanjutnya adalah ternyata di Malang ada juga tempat wisata malam yang dapat dijadikan tempat nongkrong dan berkumpul bersama teman, namanya adalah Pulosari. Banyak kuliner yang dapat dinikmati disini. Selain Pulosari, ada Toko Oen yang juga menjadi salah satu target wisata kuliner di Malang. Bangunan gedung Toko Oen adalah salah satu yang tertua di Malang. Jadi kita dapat merasakan kesan masa lalu yang kuat ketika melihat gedungnya, apalagi masuk kedalam dan makan disana, sangat menyenangkan tentunya. Lalu jangan lupa masih ada lagi tempat wisata yang lain, yaitu Kota Batu. Tempat ini sangat terkenal dan terdapat berbagai jenis wisata didalamnya. Maka dari itu, untuk anda yang sedang berkunjung ke Malang atau akan pergi ke Malang, maka jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat wisata Malang tadi, dan mengunjungi alun-alun untuk mengenal Kota Malang lebih dekat lagi.