Mengunjungi Tempat Wisata Lombok Yang Eksotis

Pantai Senggigi Tempat Wisata Lombok Yang Eksotis

KabarDunia.comLombok terletak di Indonesia bagian timur. Pulau Lombok menjadi salah satu tempat tujuan wisatawan domestik dan juga asing. Banyak hal yang dapat kita temukan di Lombok, termasuk berbagai tempat wisata yang ada disana dan dapat kita kunjungi. Nah, disini kita akan sedikit mengulas tentang beberapa tempat yang eksotis dan indah. Pertama adalah Pantai Senggigi. Pantai ini terletak dibagian pesisir barat pulau. Memang tidak sebesar pantai Kuta, namun pemandangannya tidak kalah dengan pemandangan di Pantai Kuta. Pantai yang bersih dan asri membuat pengunjung ingin berlama-lama disana. Disini juga pengunjung yang hobi snorkling untuk melihat berbagai hal dibawah permukaan laut.

Tempat wisata Lombok yang kedua adalah Gunung Rinjani. Gunung ini bisa jadi merupakan target bagi sebagian orang yang hobi mendaki gunung. Secara administratif, Gunung Rinjani terletak di Lombok Utara. Bagi anda yang berminat untuk mengunjunginya dan melihat pemandangan dari puncak, tentu ada baiknya jika menyiapkan beberapa peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan selama perjalanan. Tempat wisata Lombok selanjutnya adalah Pulau Gilis. Bisa dikatakan ini adalah salah satu pulau yang terindah di dunia karena. Kebersihan pantainya pun sangat terjaga dari tangan-tangan yang tidak bertanggungjawab. Tak kalah dengan kota besar lainnya, Lombok juga memiliki tempat wisata belanja.

Tentu ketika sedang berwisata atau berpergian kita berkeinginan untuk membelikan oleh-oleh untuk orang yang dicintai. Pasar tersebut terletak di Kecamatan Jonggot, kabupaten Lombok Tengah. Pasar ini merupakan tempat yang menjual berbagai macam kebutuhan, khususnya adalah fashion. Kemudian ada juga Banyumulek. Pasar ini terletak di Banyumelek, Kediri. Di pasar ini tersedia tembikar yang berkualitas dan menjadi daerah penghasil gerabah di Lombok. Pasar selanjutnya adalah Dusun Sade yang terletak di Pujut, Lombok Tengah. Ditempat ini dapat kita lihat sebuah kehidupan tradisional yang masih dipegang teguh oleh penduduk. Nah, itu tadi beberapa tempat wisata Lombok.