Pantai Harlem Surga Pecinta Snorkeling yang Cantik serta Eksotik

Pantai Harlem Surga Pecinta Snorkeling yang Cantik serta Eksotik

KabarDunia.com Pantai Harlem yang cantik serta eksotik terletak di Jayapura. Pantai ini berada di Desa Tablanusu, Distrik Depepre, Kabupaten Jayapura, Propinsi Papua.

Pantai tercantik ini letaknya terpencil serta belum tidak sedikit wisatawan yang berkunjung. Berkunjung ke pantai ini semacam mendatangi pantai pribadi.

Keindahan pasir putih, air sangat jernih serta warnanya bergradasi indah. Ombak di pantai ini pun tidak terlalu besar sebab pantai adalah wilayah teluk. Pantai ini adalah opsi cocok bagi pencinta snorkeling. Terumbu karang, ikan laut, serta biota laut lainnya ditemui ketika kami ber-snorkeling. Tetapi tidak butuh mencapai tengah laut untuk menyaksikan keindahan bawah laut. Spot snorkeling indah dapat disaksikan dari berbagai meter bibir pantai.

Pantai ini hanya dapat dijangkau melewati jalur laut. Melewati Dermaga Depepre yang berjarak kurang lebih 48 kilometer dari Kota Jayapura alias 22 kilometer dari Kota Sentani. Dari Dermaga Depepre, kami dapat menyewa perahu motor dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit. Perahu ini berkapasitas maksimal 10 orang.