Sukses Kalahkan Bali, Ko Tao Dinobatkan Pulau Wisata Terbaik se-Asia

Sukses Kalahkan Bali, Ko Tao Dinobatkan Pulau Wisata Terbaik se-AsiaPulau wisata Ko Tao di Thailand. ©2014 flickr.com/alessandracapricephotography

KabarDunia.com – Tak bisa dipungkiri lagi apabila Thailand merupakan tempat yang harus dikunjungi oleh para penggila pantai saat musim liburan yang berada di kawasan Asia.

Kao Tao, merupakan suatu  pulau indah yang berada di Thailand dan dinobatkan sebagai pemegang sebuah mahkota untuk rekor pantai paling baik se-Asia dan berhasil mengalahkan Bali serta Phuket untuk tahun 2015 kali ini.

Terlepas dari itu semua, empat pulau lainnya semacam Ko Samui, Ko Lanta, Ko Phanga serta Phuket pun masih berhasil masuk dalam jejeran Top 10 pulau paling baik di kawasan Asia.

Tidak hanya soal pantai, jejeran hotel-hotel berbintang juga kerap kali disediakan untuk memfasilitasi para wisatawan ketika berlibur sebab kemewahan hotelnya tetapi dengan harga yang cukup terjangkau.

Lihat saja, harga rata-rata hotel atau tempat menginap di Ko Tao permalamnya hanya sekitar USD 86 (Rp 1,1 juta) serta nominal untuk yang termurah permalamnya hanya dibandrol seharga USD 62 (Rp 800 ribu), tentunya itu sudah termasuk dengan pelayanan kelas wahid.