Serunya Menginap di Hotel Alami dengan Air terjun Diatasnya

Serunya Menginap di Hotel Alami dengan Air terjun Diatasnya

KabarDunia.com Apakah Kamu pernah melihat suatu bangunan yang dilapisi dengan beberapa macam tanaman hidup semacam rerumputan? Mungkin ini terdengar semacam suatu gua yang berada di tengah hutan belantara.

Sebuah pondok yang ditutupi dengan dinding dilapisi dengan tanaman hidup serta dibekali dengan air terjun yang mengalir deras dari atas bangunan, membuatnya tampak tak sama serta telihat sangat unik. Dilansir dari Dailymail, pada Rabu (25/3/2015), nyatanya ini adalah suatu hotel mewah yang terletak di jantung Patagonia.

Hotel yang hanya bisa diakses dengan cara berjalan kaki dengan cara menyebrangi sebuah jembatan kayu ini mempunyai air terjun yang cukup menakjubkan mengalir pada sisi bangunannya. Semacam rumah dalam cerita dongeng anak-anak, hotel ini juga terbuat dari kayu serta batu yang diberi nama oleh pemiliknya,Montana Magica Lodge.
Serunya Menginap di Hotel Alami dengan Air terjun Diatasnya 2
Selain bentuknya yang cukup unik, hotel ini juga bisa menjadi salah satu tempat untuk bersantai paling baik dengan segala macam kemewahan serta pemandangan yang mereka tawarkan. Apabila Kamu sedang berkunjung ke hotel unik ini, Kamu mempunyai peluang untuk menonton tak sedikit binatang unik semacam Rusa Pudu yang dimana adalah spesies rusa terkecil di dunia dengan tinggi 13 inchi alias kurang lebih 0,4 meter.
Serunya Menginap di Hotel Alami dengan Air terjun Diatasnya 3
Hotel yang memiliki lima lantai serta 13 kamar ini dibekali dengan beberapa bak air panas yang secara khusus diukir dari batang pohon raksasa. Tidak hanya itu saja, hotel ini juga dibekali dengan fasilitas bar serta restoran yang dibekali dengan berbagai interior kayu serta batu alami.

Selain itu, tersedia juga fasilitas berlibur membahagiakan lainnya semacam mini golf, menunggang kuda, arung jeram, hiking trails serta berjalan-jalan melewati cagar alam pada ketinggian 1.500 kaki alias kurang lebih 458 meter.

Serunya Menginap di Hotel Alami dengan Air terjun Diatasnya 4

Harga menginap di Hotel Montana Magica ini berkisar £ 150 hingga £ 260 alias kurang lebih Rp 3 Juta hingga Rp 5,1 Juta per malam. Berminat untuk menikmati suasana alam yang membahagiakan di hotel ini? Yuk, jadikan hotel yang terletak 300 hektar dari Huilo Huilo Biological Reserve ini sebagai tempat berlibur keluarga anda.