5 Tempat Wisata Zaman Now Wajib Dikunjungi Saat Berada di Lombok

5 Tempat Wisata Zaman Now yang Tak Boleh Kamu Lewatkan Saat Berkunjung ke Lombok KabarDunia.com_5-Tempat-Wisata-Zaman-Now-yang-Tak-Boleh-Kamu-Lewatkan-Saat-Berkunjung-ke-Lombok_wisata lombok

KabarDunia.comTak kalah dengan Bali, Lombok juga memiliki banyak destinasi wisata dengan pemandangan yang indah dan Instagrammable. Karenanya, tak heran jika pulau yang memiliki julukan pulau seribu masjid ini banyak diminati oleh para kids zaman now untuk menghabiskan waktu liburannya. Nah, apabila kamu memiliki rencana berlibur ke Lombok, berikut adalah 5 tempat wisata zaman now di Lombok yang tak boleh kamu lewatkan.

  1. GIli Kedis

Meski tidak sepopuler Gili Trawangan, Gili Kedis menjadi salah satu destinasi wisata di Lombok yang namanya mulai naik daun. Gili Kedis ini sendiri merupakan sebuah pulau kecil tak berpenghuni yang terletak di daerah Lombok Barat.

Dengan kondisi alamnya yang masih sangat alami dan terjaga, tak heran jika banyak wisatawan yang terpikat oleh keindahannya. Di perairannya, beragam terumbu karang yang cantik pun menjadi rumah bagi beragam jenis ikan.

Menariknya lagi, akses untuk menuju ke Gili Kedis juga terbilang mudah. Bagi kamu yang ingin ke sana, kamu bisa naik perahu dari Pelabuhan Tawung Sekotong atau Pelabuhan Lembar yang terletak di sebelah barat Pulau Lombok.

  1. Bukit Merese

Berlokasi di kawasan Pantai Tanjung Aan, Bukit Merese menawarkan tempat wisata yang memadukan pemandangan bukit dan keindahan pantai. Dari atas bukit ini, kamu bisa melihat dengan jelas keelokan Pantai Tanjung Aan, Pantai Batu Payung, serta Pantai Seger.

Menjelang matahari terbenam, Bukit Merese pun menghadirkan pemandangan senja yang begitu menawan. Karenanya, tak heran jika bukit ini sering disebut para wisatawan sebagai bukit cinta.

Untuk menuju ke puncak bukit, jalan yang dilalui memang tidak mudah. Namun, segala letih dan lelah yang kamu rasakan pastinya akan terbayarkan saat kamu melihat pemandangan yang disuguhkan dari atas bukit.

  1. Rumah Pohon Gangga

Rumah pohon unik yang satu ini berlokasi di kawasan AIr Terjun Gangga yang terletak di Desa Gangga, Mumas, Lombok Utara. Tempat wisata ini mengusung konsep gardu pandang seperti spot-spot wisata lainnya yang sedang hits di kalangan kids zaman now.

Untuk masuk ke rumah pohon, pihak pengelola menetapkan tiket masuk sebesar Rp5.000 per orang. Dari atas, kamu akan disuguhi pemandangan bukit dan lembah yang terlihat sangat asri dan menyegarkan mata.

  1. Goa Bangkang

Goa Bangkang terletak di Desa Prabu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. Yang menjadi daya tarik utama dari gua ini adalah sorotan sinar matahari yang menorobos masuk melalui mulit gua. Karena suasana di dalam gua cukup gelam, sinar yang jatuh dari atas itupun menciptakan sensasi layaknya lampu sorot. Karena keindahan yang disajikan, tak heran jika gua ini sering dijadikan sebagai lokasi foto pre wedding.

  1. Air Terjun Madu

Air terjun yang satu ini berlokasi di Desa Bilok Pitung, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur. Dengan ketinggian aliran air sekitar 20 meter, Air Terjun Madu menawarkan pemandangan yang menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan. Pasalnya, selain terdapat kolam kecil dengan warna air yang hijau kebiruan, suasana di sekitar air terjun juga masih alami dan menyegarkan mata. Jika menginginkan sesuatu yang menantang, kamu pun bisa memacu adrenalin dengan melakukan olahraga panjat tebing.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Lombok yang tidak boleh kamu lewatkan. Nah, jika kamu mencari hotel murah di Lombok untuk tempat bermalam, salah satu hotel yang sangat direkomendasikan adalah jaringan hotel Airy Rooms.

Dengan tarif menginap yang cukup terjangkau, Airy Rooms menawarkan kamar hotel yang nyaman dan menjamin tamunya dengan tujuh jaminan fasilitas, mulai dari TV layar datar, AC, Wi-Fi, kasur yang bersih dan nyaman, perlengkapan mandi, kamar mandi pancuran air dingin dan air panas, serta air minum gratis.

pemesanan online hotel di lombok KabarDunia.com_pemesanan-online-hotel-di-lombok_wisata lombok

Serunya lagi, proses pemesanan kamarnya sangat praktis dan mudah. Kamu hanya perlu melakukan pemesanan online melalui aplikasi mobile Airy Rooms di Android atau iOS dan memilih metode pembayaran yang telah disediakan. Bisa melalui gerai Indomaret, transfer antar bank, atau kartu kredit.

credit gambar: baliholidaydestinations.com