Panorama Keindahan Air Terjun Grenjengan

anorama Keindahan Air Terjun Grenjengan KabarDunia.com_Panorama-Keindahan-Air-Terjun-Grenjengan_

KabarDunia.com Apakah Anda pernah melihat panorama keindahan air terjun grenjengan? Air terjun grenjengan terletak di kabupaten Mojokerto tepatnya di desa Padusan kecamatan Pacet yang berjarak kurang lebih sekitar 30 kilometer dari pusat kota Mojokerto. Jika Anda ingin berkunjung keobjek wisata tersebut Anda tidak perlu risau lagi sebab akses jalannya sudah cukup baik untuk dilalui kendaraam roda 2 maupun kendaraan rodan 4, apabila Anda ingin mengunjungi objek wisata air terjun grenjengan Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp.5000,00 namun, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari pengelolah objek wisata tersebut. Setelah Anda memasuki pintu gerbang air terjun grenjengan Anda masih harus berjalan kaki melewati jalanan yang sempit serta menanjak dan juga melewati sungai kecil kurang lebih sejauh 1 kilometer. Perjalanan yang cukup menguras tenaga Anda itu tentunya akan terbayarkan setelah Anda sampai pada objek wisata air terjun grenjengan. Panorama keindahan yang ada diobjek wisata tersebut akan memanjakan liburan Anda gemerciknya air yang berjatuhan dari tebing-tebing yang tinggi itu memberikan pemandangan yang sangat indah serta pepohonan yang masih sangat alami memberikan kesejukan. Berwisata ke air terjun grenjengan sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama-sama keluarga maupun sahabat Anda selain bisa menikmati keindahan pemandangan dan menikmati segarnya air pegunungan di tempat ini juga berguna untuk digunakan tempat bersantai sambil berbincang-bincang, suasana yang asri akan memberi kenyamanan liburan Anda. Di bawah ini ada beberapa rute yang bisa ditempuh untuk menuju kawasan panorama keindahan air terjun grenjengan antara lain sebagai berikut :

  1. Jika menempuh perjalanan dari Mojokerto : Dari Mojokerto-Pacet yang berjarak sekitar 30 kilometer, atau dari Mojokerto-Mojosari lalu Pacet dengan jarak tempuh 40 kilometer.
  2. Jika menempuh perjalanan dari Surabaya : Mulai dari Krian-Mojosari lalu Pacet, atau Anda bisa lewat Sidoarjo-Gempol-Mojosari lalu sampai Pacet dengan jarak tempuh masing-masing sekitar 60 kilometer.
  3. Jika menempuh perjalanan dari Pasuruan : Mulai dari Gempol-Pandaan-Prigen-Trawas lalu sampai Pacet, atau Anda juga bisa lewat Gempol-Mojosari dan sampai pada
  4. Jika menempuh perjalanan dari Malang : Mulai Pandaan-Prigen-Trawas-Pacet, atau Batu-Cangar-Pacet.

Demikian dari tulisan saya yang berjudul panorama keindahan air terjun grenjengan semoga bisa menginspirasi tujuan wisata Anda.