Mengenal Alam dengan Cara Unik di Eco Green Park Batu

Mengenal Alam dengan Cara Unik di Eco Green Park Batu 2 KabarDunia.com_Mengenal-Alam-dengan-Cara-Unik-di-Eco-Green-Park-Batu-2_Eco Green Park

Eco green park – bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan anda bersama dengan keluarga anda, tidak ada salahnya jika anda mencoba menjajal wahana yang menarik dan unik yang ada di kota malang. Salah satu wahana wisata yang unik dan belum banyak dijadikan konsep yakni tempat wisata eco green. Wisata ini memadukan nilai edukasi dan juga kebaikan alam yang dirangkum menjadi salah satu wahana wisata yang menyenangkan dan akan memanjakan siapa saja yang datang berkunjung ke lokasi ini. Bahkan wisata ini sudah berkelas internasional sehingga anda tidak perlu ragu untuk mengunjungi wahana yang satu ini.

> Wahana yang ada di eco green park

Ada berbagai macam wahana yang dapat anda kunjungi saat anda mengunjungi Eco green park ini. Salah satu wisata yang paling favorit adalah recycle parade. Di wahana ini anda akan dibawa melihat barang-barang yang dapat didaur ulang kembali menjadi karya seni yang menarik. Parade ini menampilkan daur ulang monitor yang sudah tidak terpakai dan rangka mobil serta motor yang sudah tidak terpakai untuk dibentuk menjadi patung gajah, kuda, dan hewan-hewan lainnya yang unik dan sangat menarik untuk dijadikan spot foto-foto terutama untuk anda yang hobi berfoto.

Mengenal Alam dengan Cara Unik di Eco Green Park Batu KabarDunia.com_Mengenal-Alam-dengan-Cara-Unik-di-Eco-Green-Park-Batu_Eco Green Park

Tak hanya itu, di Eco green park anda juga dapat menikmati birds show yang akan menampilkan berbagai kepandaian yang diperlihatkan oleh burung. Selanjutnya anda juga akan diperlihatkan tontonan yang menarik seperti fire dance, feeding time dove, feeding time white stork. Berbagai tantangan dan penampilan menarik sudah siap untuk anda saksikan dan anda lihat. Selanjutnya disana anda juga dapat melihat rumah terbalik yang ada di eco green. Desainnya yang unik dan menarik menjadikan rumah yang satu ini begitu populer. (baca juga: Mengenal Sejarah dan Beragam Kendaraan di Museum Angkut Batu)

Eco green park memiliki banyak sekali wahana yang menarik dan unik yang dapat anda kunjungi. Untuk biaya masuk ke wisata ini anda cukup membayar Rp. 40.000,- untuk weekdays, sedangkan untuk weekend, anda membayar lebih mahal yakni Rp. 60.000,-.