Mengunjungi Green Village Gedangsari, Spot Sunrise Kece di Gunungkidul

Mengunjungi Green Village Gedangsari, Spot Sunrise Kece di Gunungkidul KabarDunia.com_Mengunjungi-Green-Village-Gedangsari-Spot-Sunrise-Kece-di-Gunungkidul_Green Village Gedangsari

KabarDunia.com – Untuk anda yang sangat hobi berpetualang dan menikmati momen keindahan alam yang sangat menakjubkan maka sangat tepat sekali jika anda berkunjung ke Green Village Gedangsari yang memberikan pemandangan gunung yang begitu indah. Tempat ini juga sangat cocok bagi anda yang gemar foto selfie untuk mengabadikan tempat tempat indah yang sangat memukau. Tempat wisata Green Village Gedangsari ini terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu tepatnya di desa Martelu, Gedang Sari, Kab. Gunung Kidul dan berbatas langsung dengan daerah Klaten. Jika anda cukup tertarik dengan tempat wisata alam ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Panorama Green Village Gedangsari

Green Village Gedangsari menawarkan keindahan sunset yang dapat dilihat oleh pengunjung secara langsung kemudian sepintas juga akan ada keindahan bukit bintang yang ada disebelah kiri gunung. Para pengunjung yang melewati jalan utama harus berhati hati untuk melewati jalan tanjakan yang sangat sempit. Tentunya wisata ini sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa petualangan. Berkunjung ke tempat yang merupakan destinasi alam ini sangat menarik sebab disini para pengunjung dapat melepas penat untuk menikmati keindahan alam yang sangat memukau sambil bersantai di stand stand yang telah disediakan.

Mengunjungi Green Village Gedangsari, Spot Sunrise Kece di Gunungkidul 2 KabarDunia.com_Mengunjungi-Green-Village-Gedangsari-Spot-Sunrise-Kece-di-Gunungkidul-2_Green Village Gedangsari

Green Village Gedangsari menyediakan fasilitas yang sangat lengkap untuk kenyamanan para pengunjung diantaranya ada toilet, mushola, dan gazebo atau gardu. Panorama Green Village Gedangsari memang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Untuk dapat menikmati pemandangan indah di tempat ini para pengunjung tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Yang berbayar hanyalah biaya parkir kendaraan yaitu Rp. 2.000,- untuk motor dan Rp. 5.000,- untuk mobil. Fasilitas parkir dan penjaga parkir disediakan untuk menjaga keamanan kendaraan para pengunjung. (baca juga: Selfie Sepuasnya Dengan Background Lautan Luas di Puncak Kosakora)

Dengan berkunjung ke Green Village Gedangsari, maka para pengunjung juga diperbolehkan untuk membawa oleh oleh khas yang berupa kerajinan tangan buatan masyarakat yang tinggal disekitar tempat wisata tersebut. Rute untuk dapat menuju ke tempat wisata ini sangat mudah sehingga para pengunjung tidak perlu kuatir untuk dapat menikmati berbagai macam pesona yang ditawarkan oleh tempat wisata alam ini.