Melihat Keindahan Lampion dan Pelangi di Taman Lampion Jogja

Melihat Keindahan Lampion dan Pelangi di Taman Lampion Jogja KabarDunia.com_Melihat-Keindahan-Lampion-dan-Pelangi-di-Taman-Lampion-Jogja_Taman Lampion Jogja

KabarDunia.com – Pernah menyaksikan pelangi di malam hari? tentu belum bukan. Di taman lampion jogja, kamu bisa menyaksikan warna-warni bagaikan pelangi disana. Tentunya bukan pelangi asli, namun pijaran berbagai lampion membuat Suasana menjadi seperti pelangi yang muncul di malam hari. Taman lampion ini sungguh tempat yang romantis dan unik untuk menjadi alternative berwisata di malam hari. Kalau kamu penasaran simak saja ulasan berikut ini.

Wisata Di Taman Lampion Dan Pelangi Jogja Di malam Hari

Di taman lampion jogja ini kamu akan menemukan berbagai macam lampion dengan ukuran dan karakter. Lampion lampion ini di pamerkan di taman pelangi di dekat monument jogja kembali atau monjali. Ada lampion yang berbentuk seperti tembok cina, candi Borobudur, berbagai tokoh kartun anak anak, serta lampion yang bentuk naga, kelinci dan ikon jogja yang terkenal yaitu tugu jogja. nah pijaran lampu dari lampion yang beragam dan warna-warni inilah yang membuat taman lampion ini menarik minat wisatawan untuk megunjunginya.

Awalnya taman lampion jogja tidak dibuka setiap hari. Dibuka hanya pada saat event event tertentu saja. Namun mulai tahun 2011 taman lampion in dibuka tidak hanya berdasarkan ikon. Kalau kamu datang ke taman lampion jangan lupa untuk berfoto selfie. Ini menjadi kenang kenangan yang tak akan kamu lupakan. Selain itu kadang kadang di lokasi taman lampion juga ada acara seperti live music, konser ataupun bermain dengan beberapa wahan permainan yang ditawarkan seperti atp, bom bom car, perahu dayung, becak mini, otoped, dan berbagai macam wahana lainnya yang ada di sana.

Jam Operasional Dan Tiket Masuk Taman Lampion Jogja

tampan lampion jogja dibuka setiap hari senin hingga kamis dari pukul 17.00 hingga 22.00 sedangkan dari hari jumat hingga minggu dibukan mulai pukul 17.00 hingga 23.00. khusus untuk hari minggu taman lampion dibuka dari pagi hingga malam. Untuk tiket masuk taman lampion jogja setiap weekdays mulai dari hari senin hingga kamis harganya rp 10.000 perorang sedangkan untuk jumat hingga sabtu tiketnya harganya rp 15.00 per orang, kemudian untuk hari libur dan tanggal merah harga tiket masuknya rp 15.00 per orang.