Menikmati Pesona Bebatuan Artistik di Stone Garden Bandung

Menikmati Pesona Bebatuan Artistik di Stone Garden Bandung KabarDunia.com_Menikmati-Pesona-Bebatuan-Artistik-di-Stone-Garden-Bandung-2_Stone Garden

KabarDunia.com – Stone garden Bandung adalah sebuah situs geopark yang keindahannya sangat populer di kalangan wisatawan. Stone garden atau taman batu Bandung tersebut merupakan hamparan luas bebatuan yang mana batu- batu yang ada sangat tertata dan memiliki nilai artistik. Bentuknya yang unik dan menarik membuat para wisatawan tak mau kehilangan momen ini untuk tidak berselfie di tempat ini. untuk sampai di bukit dtone garden ini dibutuhkan waktu sekitar 30 menit sehingga rasa lelah sudah pasti akan anda rasakan. Namun keindahannya akan membuat rasa lelah anda hilang karena sudah terbayar dengan itu.

Lokasi dan Gambaran Umum Stone Garden

Menikmati Pesona Bebatuan Artistik di Stone Garden Bandung KabarDunia.com_Menikmati-Pesona-Bebatuan-Artistik-di-Stone-Garden-Bandung_Stone Garden

Lokasi stone garden bandung ini berada di dataran tinggi. Formasi batu di stone garden bandung ini sangat menarik dan sangat matematis. Pertama masuk melewati pintu, anda akan disuguhkan dengan pemandangan bebatuan yang artistik dan juga padang rumput hijau dan indah yang menjadi permukaannya. Jadi, jika anda mengunjungi tempat ini siapkan fisik anda karena akan dihadapkan dengan tanjakan- tanjakan. Tidak hanya itu, keindahan tersebut semakin lengkap rasanya ketika anda tiba di puncak bukit dan menyaksikan hamparan pertanian yang hijau milik warga.

Tidak hanya itu, di bukit stone garden ini pula anda dapat melihat gunung Masigit yang indah, pabrik- pabrik pasir lengkap dengan truknya, dan lainnya. Taman tersebut di dominasi oleh bebatuan sesuai dengan namanya. Hal ini sangat unik karena tidak seperti taman pada umumnya yang biasanya dipenuhi dengan bunga atau pepohonan. Walaupun demikian, suasana sejuk masih tetap terasa di tempat ini, apalagi adanya beberapa gazebo yang bisa anda gunakan untuk berteduh akan menambah kesejukan tersebut.

Untuk menuju arah stone garden bandung ini lebih baik menggunakan kendaraan pribadi agar aksesnya lebih mudah, terlebih jika anda berada di luar bandung. Bagi pengguna mobil, stone garden bandung bisa menggunakan jalur tol purbeleunyi keluar tol padalarang menuju ke arah Cianjur. Berhati- hati adalah hal yang utama dalam perjalanan, termasuk jika anda berkunjung ke lokasi ini. jalan yang ada disini rawan kecelakaan karena ada tikungan yang harus anda lewati.