Jalan-jalan Ke Pantai Bandealit Jember

Jalan-jalan Ke Pantai Bandealit JemberKabarDunia.com Saat liburan datang pasti anda ingin berlibur. Banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi, salah satunya wisata yang berada di kota jember. Di jember banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi, pantai, pemandian, dan masih banyak yang lainnya. Wisata yang ada di kota jember salah satunya adalah wisata pantai bandealit, pantai ini berada di kawasan Taman Nasional Meru Betiri, jadi saat anda berlibur ke kota jember, anda bisa menikmati dua wisata, karena tempatnya juga dekat. Jika anda berkunjung ke pantai bandealit, anda harus menempuh jarak sekitar 35 km dari kota jember. Anda bisa mengendari sepeda motor atau pun mobil, mungkin memerlukan waktu sekitar 45 menit.

Pantai Bandelit mempunyai panorama yang membuat anda akan mempesona, karena pantai ini dipenuhi dengan keindahan. Saat anda Jalan-jalan Ke Pantai Bandelit, anda akan langsung merasakan suasanya yang sejuk, gulungan ombak sangat indah, sehingga anda akan betah di pantai. Anda bisa berfoto dan bermain di pantai. Biasanya orang yang berkunjung melakukan kegiatan olagraga, seperti selancar angin, voly pantai, berenang dan memancing. Pantai bandelit merupakan teluk yang memiliki banyak ikan, jadi anda bisa memancing saat berada di pantai, pasti sangat menyenangkan jika mendapat ikan banyak.

Objek wisata di jember ini juga sering dimanfaatkan untuk pemotretan, biasanya digunakan untuk prewedding, tempat ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan, sehingga kalau anda berfoto di pantai bandealit akan terlihat bagus. Pantai bandealit juga sering dikunjungi para fotografer, selain mereka ingin menikmati suasana pantai, mereka juga memotret gambar di sekitar pantai. Saat Jalan-jalan Ke Pantai Bandealit di sebelah timur, anda akan menemui muara sungai yang sangat luas. Muara di sungai ini banyak di tumbuhi vegetasi mangrove, anda bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata yang sangat menarik. Karena di pantai bandealit terdapat banyak keindahan alam yang alami.

Demikianlah keindahan saat Jalan-jalan Ke Pantai Bandealit, anda bisa berkunjung bersama keluarga anda untuk menikmati keindahan pantai, selain itu tempat wisata ini juga bisa anda manfaatkan untuk pemotretan, karena pemandangannya bagus, sehingga hasil potretan akan bagus.