Berlibur Menyegarkan dengan Berkunjung Ke Pemandian Kalireco di Malang

Berlibur Menyegarkan dengan Berkunjung Ke Pemandian Kalireco di Malang KabarDunia.com_Berlibur-Menyegarkan-dengan-Berkunjung-Ke-Pemandian-Kalireco-di-Malang_Pemandian Kalireco

KabarDunia.comPemandian Kalireco malang adalah salah satu wisata baru yang ada dikota malang. Pemandian yang satu ini membuat siapa saja seolah ingin mandi dan berendam didalam air yang jernih tersebut. Hawa yang sejuk dan dinginnya angin membuat semua kelelahan anda terbayar sudah. Pemandian Kalireco ini memiliki air yang sangat jernih dan air yang keluar merupakan mata air yang muncul dari sela-sela bebatuan. Anda tak perlu khawatir dengan panorama yang ada. Disana anda akan disuguhkan keindahan alam yang masih alami dan belum terjamah oleh tangan manusia yang jahil dan usil. Daun-daunan hijau mengelilingi sekitar pemandian tersebut yang akan membuat seluruh anggota badan anda menjadi lebih segar dan lebih bugar lagi.

Wisata baru dimalang

Pemandian kalireco malang belum begitu banyak diketahui oleh masyarakat secara luas. Hal ini dikarenakan belum adanya peresmian secara langsung yang dilakukan oleh pemerintah setempat. Namun, anda tidak perlu bersedih justru karena belum banyak yang menjajal wisata ini, anda dapat dengan leluasa menikmati keindahannya seorang diri. Anda dapat bermain dan berpose sepuas anda saat mengunjungi pemandian tersebut. Untuk anda yang ingin berkunjung ke pemandian tersebut, berikut akan kami uraikan akses masuk menuju pemandian tersebut.

Akses jalan menuju pemandian kalireco

Untuk anda yang berminat dan tertarik mencoba wisata alam terbaru yakni Pemandian kalireco malang, anda dapat menuju ke jalan sumber waras 3. Selanjutnya anda dapat mengikuti arah panah atau petunjuk yang ada. Namun, perlu anda ketahui jika jalan untuk menuju ke lokasi pemandian tersebut belum begitu bagus sehingga anda harus pelan-pelan dan berhati-hati saat akan mengendarai kendaraan anda. anda juga dapat memanfaatkan google maps jika anda takut tersesat. Atau jika anda kurang yakin dengan aplikasi tersebut, anda dapat bertanya pada orang yang ada disekitar lokasi tersebut.

Pemandian kalireco malang tidak dipungut biaya sepeserpun untuk anda yang ingin menikmati keindahan alam tersebut. Namun, jika anda peduli dengan lingkungan yang ada disekitar lokasi, anda dapat menyumbang seikhlasnya.