Menikmati Taman Dayu Golf Club and Resort di Pasuruan

Menikmati Taman Dayu Golf Club and Resort di Pasuruan

KabarDunia.com Pernahkah anda mendengar nama Taman Dayu Club and Resort? Ya, Taman Dayu Golf Club and Resort merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan berbagai macam objek wisata yang penuh dengan nuansa alam, yang pastinya masih sangat alami. Berikut di bawah ini ada beberapa informasi yang dapat saya bagikan kepada anda semua yang mengenai tentang menikmati Taman Dayu Golf Club and Resort di Pasuruan, antara lain :

  1. Lokasi : Taman Dayu Golf Club and Resort ini terletak di Jalan Raya Surabaya Malang 48 km, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.
  2. Perjalanan : pintu gerbang untuk menuju ke Taman Dayu Golf Club and Resort ini dapat anda akses dengan melalui Pandaan, lalu di awali dengan beberapa tempat rekreasi bersama dengan keluarga anda, seperti food terrace, playground serta swalayan.
  3. Keindahan wisata : pada bagian depan Taman Dayu, anda akan menemukan beberapa perumahan yang di kelilingi oleh pemandangan yang begitu asri. Di dalam Taman Dayu ini anda juga akan menemukan objek yang lainnya seperti kolam renang yang cukup ramai. Kemudian bagi anda yang ingin bermain golf, anda dapat mengunjungi tempat golf yang telah di sediakan disana.
  4. Fasilitas : fasilitas yang di sediakan di Taman Dayu Golf Club and Resort ini juga cukup lengkap. Anda dapat menikmati semua fasilitas yang ada, seperti outbond area, lahan untuk camping dan rumah pohon, serta wahana untuk berlatih dan juga bermain golf, dan masih banyak lagi fasilitas yang lainnya.

Taman dayu ini merupakan kawasan hunian, resort wisata dan juga pusat bisnis. Pada tahun 2005, lapangan golf ini pernah mendapatkan predikat dan juga peringkat ke 50 sebagai lapangan golf yang terbaik di luar US. Demikian beberapa informasi yang dapat saya bagikan kepada anda semua mengenai tentang menikmati Air Terjun Dayu Golf Club and Resort di Pasuruan.