Serunya Memetik Buah Langsung dari Pohonnya di Kusuma Agrowisata Batu

Serunya Memetik Buah Langsung dari Pohonnya di Kusuma Agrowisata Batu KabarDunia.com_Serunya-Memetik-Buah-Langsung-dari-Pohonnya-di-Kusuma-Agrowisata-Batu_Kusuma Agrowisata

KabarDunia.comBerlibur ke malang, belum lengkap rasanya jika belum berkunjung ke Kusuma agrowisata. Wisata ini terletak di batu malang. Wisata yang satu ini berada diketinggian kurang lebih 1000 meter dari permukaan laut, tepatnya di jalan abdul gani atas. Wisata yang ditawarkan di sini adalah perkebunan yang luas dan dan menyediakan jasa petik buah secara mandiri. Untuk buah yang dapat anda petik adalah buah apel, jeruk, jambu merah, buah naga, stroberi, dan berbagai sayuran hidroponik. Semua buah dan sayuran tumbuh dengan subur di lahan tersebut sehingga anda tidak perlu khawatir jika akan memilih buah dengan kualitas bagus karena semua produk yang ditanam merupakan produk unggulan.

Wisata yang ditawarkan di kusuma agrowisata

Untuk anda yang mengunjungi Kusuma agrowisata anda dapat memanfaatkan beberapa wisata yang ada di tempat wisata tersebut. Disana anda juga dapat menikmati wahana outboundm war game, airsoft gun, mengendarai ATV, dan lain sebagainya. Untuk anda yang tertarik memetik buah dapat mencoba memilih paket yang ditawarkan. Untuk paket termurah seharga Rp. 32.000,- dan paket yang termahal seharga Rp. 54.000,-. Disana anda dapat memilih buah sesuai dengan paket yang anda pilih sendiri.untuk masuk kedalam tempat wisata tersebut anda harus membayar tiket sebesar Rp. 10.000,- per orang.

Jika anda merasa lapar saat berjalan di Kusuma agrowisata, ada dapat menjajal aneka makanan yang tersedia di warung-warung yang ada disekitar wahana tersebut. Untuk menu yang dapat anda pilih seperti menu apple beaf steak, apple chicken steak, mi sarang apel, apple sunrise, nasi ayam penyet strawberry, chicken fruit strawbery, pancake strawbery dan masih bnayak menu lainnya yang dapat anda cicipi sesuai dengan keinginan anda.

Untuk anda yang tertarik memesan dan mencoba memetik buah-buahan yang ada di wahana ini, anda dapat mengunjungi wisata Kusuma agrowisata mulai pukul 08.00 – 17.00 wib. Anda dapat mengajak keluarga dan orang terdekat anda untuk menikmati memetik buah secara langsung dari pohonnya dan mencicipi lezatnya kuliner yang dikombinasikan dengan buah-buahan.