Menikmati Wisata Air di Water Park Gumul

Menikmati Wisata Air di Water Park Gumul

KabarDunia.com Wisata air di Kediri? Jangan khawatir, seperti halnya di kota lain Kota Kediri juga mempunyai objek wisata buatan berupa Water Park atau taman air. Water Park di Kota Kediri ini memiliki nama asli Gumul Paradise Island atau sering dikenal sebagai Water Park Gumul. Taman wisata yang satu ini hampir dikunjungi oleh penduduk sekitar kita Kediri. Jadi ada baiknya jika anda juga berkunjung ke taman air satu ini. Pemerintah kota Kediri pun gencar membangun dan memperbaiki fasilitas – fasilitas yang ada di kawasan Water Park Gumul. Mereka mengharapkan Water Park kebanggaan kota Kediri ini dapat menjadi salah satu ikon wisata dari kota Kediri dan sekitarnya. Gumul Paradise Island itu sendiri sekarang dikelola oleh PT Panorama Wisata Sejahtera yang bekerja sama dengan pemerintah kota Kediri.Lokasi

  • Water Park Gumul

Water Park Gumul terletak di daerah Simpang Lima Gumul yang ada di kecamatan Ngasem. Beberapa meter dari Monumen Simpang Lima Gumul.

  • Harga tiket masuk Water Park Gumul

Untuk menikmati segala fasilitas yang ada di dalam water park Gumul anda harus mengeluarkan dana sebanyak Rp 20.000 per orang. Sedangan bagi anda yang membawa anak- anakm anda harus menambah budget Rp 15.000 per anak.

  • Jam buka Water Park Gumul

Water Park Gumul dibuka dari pukul 8 pagi hingga 5 sore pada hari Selasa hingga Jumat. Dan mulai pukul 7 hingga 5 sore pada hari Sabtu dan Minggu. Untuk hari Senin objek wisata ini ditutup atau libur.

  • Fasilitas

Dengan harga yang relative murah, Water Park Gumul memiliki banyak fasilitas yang bisa dinikmati. Anda dapat berseluncur di speed slide, berenang di kolam, menikmati guyuran air di kolam bak tumpah, flying fox, dan sebagainya. Jika anda lapar, anda dapat berkunjung ke stan makanan yang telah disediakan.

Dan itulah info – info yang dapat saya bagikan kepada anda tentang objek wisata Water Park Gumul di Kediri.