Wana Wisata Air Panas Mojokerto

Wana Wisata Air Panas Mojokerto

KabarDunia.com Wisata air panas yang ada di Mojokerto terletak di desa Padusan kecamatan Pacet merupakan objek wisata yang digemari oleh masyarakat sekitar Mojokerto yang mana tempat ini memiliki air yang hangat yang baik untuk kesehatan tubuh bagi siapa saja yang berkunjung dan mandi di tempat tersebut. Nah, apakah Anda tertarik untuk menikmati air panas yang ada dikawasan pegunungan tersebut? Untuk berkunjng keobjek wisata yang satu ini Anda tidak perlu khawatir lagi sebab akses jalan yang tidak terlalu sulit akan memudahkan perjalanan Anda saat berkunjung keobjek wisata air panas tersebut. Wana wisata air panas berada dikawasan pegunungan dengan ketinggian kurang lebih sekitar 600 meter dari permukaan laut. Tiket untuk dapat memasuki objek wisata tersebut sangatlah murah Anda diharuskan membayar sebesar Rp.5000,00 saja, gimana sudah pas bukan untuk menghemat Anda? Di bawah ini ada beberapa keindahan wana wisata air panas antara lain sebagai berikut :

  1. Sepanjang perjalanan Anda menuju objek wisata air panas Anda akan disuguhi dengan pemandangan alam yang sangat luar biasa indahnya, jajaran bukit-bukit yang memanjakan mata Anda, aliran sungai yang jernih, serta hutan yang masih asri sehingga perjalanan liburan Anda pun lebih berkesan.
  2. Kawasan objek wisata air panas masuk dalam kawasan lereng gunung welirang yang mana terdapat banyak pohon pinus yang tumbuh subur hal ini membuat wisata tersebut lebih sempurna dibandingkan dengan wisata pada umumnya serta Anda juga bisa berkeliling untuk menikmati keindahan alam sekitar dengan menaiki kuda yang sudah disediakan di dalam objek wisata tersebut.
  3. Dikawasan objek wisata tersebut juga menyediakan 2 pemandian yang bisa Anda nikmati yaitu pemandian air hangat serta pemandian air dingin yang mana wisata air panas sudah dikelolah secara profesional sehingga tidak mengecewakan para pengunjungnya. Konon dipercaya jika Anda mandi air hangat ditempat tersebut dapat menghilangkan penyakit gatal-gatal dan juga menghilangkan berbagai macam penyakit kulit lainnya. Hal itu juga menjadikan daya tarik wisata tersebut.
  4. Setelah Anda puas berendam Anda juga bisa membeli sayur-sayuran segar yang dijual disekitar tempat itu.

Demikianlah dari tulisan saya yang berjudul wana wisata air panas semoga menjadi penentu tujuan liburan Anda. Selamat berlibur dan terima kasih.