Berwisata Ke Kampung Nelayan Puger

Berwisata Ke Kampung Nelayan Puger

KabarDunia.com Kampung nelayan puger merupakan salah satu tempat tujuan untuk berwisata, karena di kampung ini terdapat pantai. Letak pantai puger lumyan jauh, sekitar 36 km jika anda menempuhnya dari kota jember. Meskipun lumayan jauh, tetapi banyak pengunjung yang datang untuk berwisata. Puger terkenal sebagai tempat pelelangan berbagai macam ikan hasil tangkapan para nelayan, selain itu pemandangan yang ada di pantai puger juga sangat indah untuk anda nikmati. Anda bisa Berwisata Ke Kampung Nelayan Puger menggunakan sepeda motor atau mobil. Setelah anda sampai di kampung nelayan puger, anda akan menjumpai pantai puger. Di pantai ini anda bisa melakukan aktivitas yang membuat anda senang. Pemandangannya sangat indah dan juga menarik.

Daya tarik dari tempat wisata ini berada di sekitar pantai puger, yaitu dari cagar alam puger dan juga keindahan sumber air di pantai kucur. Wisata pantai puger memang dekat dengan pantai kucur, jadi jika anda berkunjung ke pantai puger, anda juga bisa datang berkunjung ke pantai kucur. Kedua wisata pantai ini sama indahnya, mungkin yang berbeda cuma suasanya. Di pantai puger banyak sekali terdapat ikan, jadi jika anda mempunyai hoby memancing, anda bisa datang langsung ke pantai puger, pasti anda akan mendapat ikan. Selain memancing, terdapat penjual berbagai macam ikan, anda bisa membeli ikan untuk dibawa pulang.

Berwisata Ke Kampung Nelayan Puger memang sangat menyenangkan. Selain dapat membeli ikan, anda juga bisa menikmati masakan ikan yang dijual di warung, anda bisa memilih ikan yang ingin anda makan. Pasti rasa masakan ikannya enak dan membuat anda ingin nembah. Anda bisa membeli ikan untuk dimasak sendiri di rumah, pasti anda dikasih harga yang murah, karena anda datang langsung ke ke kampung nelayan puger. Jika anda membeli di pasarm pasti harganya lebih mahal. Di pantai ini banyak perahu para nelayan, anda bisa menaiki perahu jika anda ingin berkeliling ke pantai. Cukup dengan biaya 5.000 rupiah setiap orang, anda bisa berkeliling menggunakan perahu, anda harus berhati-hati saat menaiki perahu.

Demikianlah sedikit penjelasan saat Berwisata Ke Kampung Nelayan Puger, tempat wisata ini sangat menarik dan harus anda kunjungi. Selamat berkunjung, terimakasih