Asyiknya Berwisata ke Pantai Jumiang Pamekasan Madura

Asyiknya Berwisata ke Pantai Jumiang Pamekasan Madura

KabarDunia.com – Anda pernah mendengar atau mengunjungi Pantai Jumiang? bagi anda yang belum penah mengunjungi pantai ini rugi rasanya jika anda datang kePamekasan tetapi tidak menyempatkan diri untuk mampir ke Pantai Jumiang. karena pantai yang terletak di Desa Tanjung Kecamatan Pademawu Kabupaten pamekasan ini menyuguhkan begitu banyak keindahan.

Hamparan pantai yang berupa pasir putih yang bersih dan halus, membuat pantai ini terlihat sangat eksotik. Apalai panorama keindahan sunset yang akan anda temui pada saat sore hari dengan gradasi warna jingga kemerahan serta desiran ombak yang megitu menggelitik jiwa. Andah juga bisa menikmati pemandangan alam malam hari dibawa langit bertaburan bitang yang terlihat begitu cantik dan menawan sehingga menambah kesempurnaan suasana pantai dimalam hari. Suasananya begitu romantic dan sejuk dilengkapi dengan pepohonan yang rindang, sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin melewati liburan bersama pasangan anda. Selain keindahan di malam dan sore hari anda juga bisa menikmati keelokan matahari terbit yang seolah terjun di tengah – tengah pantai. Tempat ini juga sangat cocok untuk berfoto mengabadikan keindahan dan momen terindah anda dengan para sahat, keluarga dan juga pasangan anda.

Sembari menikmati keindahan Pantai Jumiang anda bisa melukakan kegiatan bakar ikan, karena di Pntai Jumiang ini juga tersedia warung – warung berjualan berbagai macam ikan. Apalagi di Pnatai Jumian ini juga disediakan berbagai fasilitas atau wahana permainan seperti outbond, canoing, snorkeling, banana boating, serta masih banyah fasilitas olah raga air yang lain. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk menghabiskan ,masa liburan anda bersama keluarga, teman dan pasangan anda disini. Disini juga tersedia tempat untuk anda yang ingin berkemah (menyatu dengan alam). oh ya, di Pantai ini juga terdapat tebing – tebing yang tinggi dan juga terdapat tumbuhan kaktus yang menambah keindahan dank e eksotikan pantai jumiang ini. Disini anda juga akan menemui ladang Tambak Garam yang indah berbeda dari yang mebuat pai ini beda dari pantai – pantai kebanyakan.

Dengan membayar tiket masur sebesarRp. 2000,- saja anda bisa menikmati keindahan Pantai Jumiang. Jadi, yuk tak usah ragu lagi untuk berkunjung kesini…