Taman Wisata Pagora di Kota Kediri

Taman Wisata Pagora di Kota Kediri

KabarDunia.com – Kabupaten Kediri tidak hanya memiliki satu wisata air yaitu Water Park Gumul. Namun anda juga bisa berwisata air ke Taman Wisata Pagora. Taman air ini merupakan objek wisata yang ada di pusat kota Kediri. Berhadapan langsung dengan stadion kebanggaan kota Kediri yaitu stadion Brawijaya. Tempat wisata air ini sendiri memiliki umur yang tidak lagi muda. Pagora dibangun pada tahun 1963 yang sebelumnya digagas loeh Soekertijo. Meskipun telah berumur lebih dari setengah abad, taman air ini masih berdiri kokoh dan masih banyak yang mengunjungi. Dengan beberapa pembangunan dan renovasi, membuat tempat ini masih terlihat baru.

 1. Lokasi Taman Air Pagora

Taman Air Pagora terletak di pusat kota Kediri. Tepatnya di depan stadion Brawijaya Kota Kediri.

 2. Harga tiket masuk taman Pagora

Harga yang ditetapkan oleh pengelola Pagora adalah Rp 9.000 untuk orang dewasa dan tambahan Rp 6.000 untuk anak- anak.

 3. Jam buka Pagora

Untuk jawdal buka tempat wisata air ini adalah setiap hari dan mulai membuka gerbang pukul 7 pagi, sedangan jam tutup gerabang pada pukul 5 sore.

 4. Akses menuju lokasi

Bagi anda yang berasal dari luar kota Kediri, anda dapat langsung menuju pusat kota Kediri. Setelah sampai di pusat kota anda dapat mengikuti petunjuk jalan untuk mencapai stadion Brawijaya atau Pagora.

 5. Fasilitas dan suasana

Sangat nyaman jika anda berlibur ke Pagora, karena selain tempatnya yang teduh, anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas kolam renang. Anda dapat memuaskan diri di kolam renang hingga tempat itu tutup. Bagi anda yang hobi memancing, anda dapat memancing di kolam pemancingan yang disediakan oleh Pagora. Untuk anak anda juga telah tersedia taman bermain anak yang aman dan nyaman, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan anak anda.

Dan demikianlah info seputar taman bermain Pagora yang ada di kota Kediri. Akhir kata semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih.