Serunya Berkunjung ke Agrowisata Klampar Pamekasan

Serunya Berkunjung ke Agrowisata Klampar Pamekasan

KabarDunia.com Di pamekasan selain pemandangan alam dan pantai yang begitu indah dan menawan, ada pula Agrowisata yang tak kalah menyeruhkan untuk dikunjungi.

Agrowisata ini menyuguhkan banyak macam buah – buahan, sayuran, tanaman herbal serta temanan – tanaman lainnya. Agrowisata ini dibuat semenarik dan sealami mungkin sehinnga pengunjung bisa nyaman dan betah berlama – lama di sini. Di agrowisata ini anda bisa menyaksikan perawatan tanama yang ada di tempat ini. Selain itu pada masa panen anda juga bisa ikut terjun memanen hasil bersama petugas agrowisata tersebut. Tidak hanya ikut berpanen saja anda juga bisa mencicipi langsung berbagai macam buah yang di panen di agrowisata ini.

Tidak hanya buah, sayuran saja yang ada di agrowisata ini, karena di agriwisata ini dilengkapi dengan kolam renang, kolam ikan dan juga berbagai wahana permainan. Jadi selain berkebun anda juga bisa berenang dan menikmati wahana yang telah disediakan di agrowisata ini. Wahana permainan yang ditwarkan disini adalah flying fox, arung jeram dan masih banyak lagi. Untuk lebih detailnya anda bisa mengunjungi langsung agrowisata yang ada di Pamekasan. Dan disini juga dilengkapi fasilitas seperti kamar mandi yang bersih, penyewaan ban bagi yang ingin berenang, musholah, tempat parkir dan juga gazebo untuk tempat beristirahat. Terdapat pula pedagang yang menjaajkan makanan dan minuman, serta di sekeliling agrowisata ini juga terdapat kios – kios yang berjualan hasil panen dari agrowisata ini. Sehingga anda bisa membeli oleh – oleh dan juga hasil panen di kios – kios yang terdapat disekitar Agrowisata ini.

Jadi tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin menghabiskan masa liburan anda bersama keluarga. Karena selain anda bisa berekreasi anda juga bisa mengenal berbagai jenis tanaman, apalagi bagi anda yang memiliki anak, anda bisa mengenalkan berbagai jenis buah – buahan, sayuran dan juga tanaman herbal yang ada di arena Agrowisata ini kepada anak anda. Untuk berkunjung ke Agrowisat ini anda harus menyiapkan tabungan yang yah sedikit lumayan banyak, karena harga tiket masuk agrowisata ini saja sebesar Rp. 20.000,-. Oh ya, disini juga sangat cocok untuk dijadikantempat study tour lho.. 😀

Sekian jalan – jalan kita di Agrowisata yang ada di Pamekasan, selamat berkujung 😀