Eksotiknya Pantai Talang Siring Pamekasan Madura

Eksotiknya Pantai Talang Siring Pamekasan Madura

KabarDunia.com – Selain pantai jumiang di pamekasan juga terdapat pantai yang tak kalah eksotiks, yaitu Pantai Talang Tiris. Pantai Talang Siring ini berlokasi di Desa Montok Kecamatan Larangan yang terdapat di kabupaten Pamekasan.

Wisata pantai Talang Siring ini merupakan pantai yang sangat indah dam masih sangat alami karena pantai ini masih belum banyak campur tangan manusia. Pantai ini memberikan pemadangan laut yang begitu eksotik serta hempasan ombak yang akan membuat anda terpukau. Apalagi jika anda menikmati keindahan Pantai Talang Siring pada malam hari, karena pada malam hari pemandangan di pantai ini begitu menakjubkan dan sangat indah. Di malam hari anda bisa menikmati indahnya gemerlap lampu alam yang bertaburan dilangit malam serta cahaya rembulan. Sembari menikmati pantai dimalam hari anda bisa membuat api unggun untuk menghangatkan tubuh anda. Tidak hanya itu saja yang bisa anda nikmati di Pantai Talang Siring ini, sebab dibagian selatan pantai ini anda akan diberikan pemandangan hutan mangrove yang tak kalah indah.

Banyak hal yang bisa anda lakukan disini, seperti pada pagi atau sore hari saat air surut misalnya, anda dapat berburu binatang kepiting atau rajungan yang banyak tersebar di bibir pantai. Selain itu anda juga dapat mengumpulkan kulit kerang yang banyak tersebar di bibir pantai ini. Disini anda juga bisa kegiatan bermain air seperti berenang, tetapi anda juga harus berhati – hati, karenaka di sekitar pantai terdapat banyak batuan karangnya. Di sekitar bibir pantai ini juga disediakan tempat istirah berupa warung – warung makan dan minuman sehingga anda tidak perlu khawatir anda akan kelaparan disini.

Sayangnya disini tidak disediakan penginapan, jadi untuk anda yang ingin bermalam disini anda bisa mendirikan tenda. Anda tidak usah khawatir karena disini juga di sediakan kamar madi /MCK.

Wisata di pantai memang sangatlah menyenangkan. Untuk anda yang menyukai pemandangan laut yang masih alami, berkunjunglah ke Pantai Talang Siring. Karena disini anda kan menemukan keindahan laut tersbut. Hanya bertarif Rp. 3000,-/ orang, selamat berkunjung