Saietta NGS, Superbike Berenaga Listrik Seharga Rp884 Juta

Saietta NGS, Superbike Berenaga Listrik Seharga Rp884 Juta KabarDunia.com_Saietta-NGS-Superbike-Berenaga-Listrik-Seharga-Rp884-Juta_Saietta

KabarDunia.com – Sepeda motor ini terbukti unik dari tampilan bentuknya, tapi jangan sempat remehkan superbike bertenaga listik yang dikenal dengan Saietta NGS ini.

Meski baru tampil sebagai produk prototipe, Saietta yang dirancang oleh ahli sepeda motor listrik populer Chris Lynch ini diklaim bakal menjadi superbike ramah lingkungan yang mempunyai tenaga besar. Demikian semacam dikutip Motorcycle.

Secara teknis, di atas kertas Saietta NGS sanggup meletupkan tenaga dari mesin listriknya sampai 200 bhp dengan besaran torsi sampai 149 nm. Bahkan, Saiette juga berani mengklaim tenaga yang dimiliki produknya lebih besar dibanding sepeda motor bermesin konvensional.

Menurut rencana superbike Saietta mulai diluncurkan pada 2017. Sayangnya, sepeda motor listrik dengan tampilan futuristis ini miliki banderol yang tak main-main yakni sebesar 58 ribu euro alias sekira Rp884 juta.