Interior Mirip Fortuner, All New Kijang Innova Bakal Rilis Siang Ini!

Interior Mirip Fortuner, All New Kijang Innova Bakal Rilis Siang Ini! KabarDunia.com_Interior-Mirip-Fortuner-All-New-Kijang-Innova-Bakal-Rilis-Siang-Ini_Kijang Innova

KabarDunia.com – Mobil Kijang Innova adalah salah satu mobil keluarga yang pali sering kita temui di jalan, ada banyak sekali orang Indonesia yang memilih mobil yang satu ini memnuhi kebutuhannya, bahkan mobil Kijang Innova pun sering dijadikan armada bagi para pengusaha travel. dan pada hari ini melalui laman resminya, Toyota pun akhirnya memberikan sebuah link khusus dimana link tersebut bertujuan untuk memenuhi rasa penasaran masyarakat mengenai kelahiran model terbaru All New Kijang Innova. Dalam link tersebut pun berisi sebuah live streaming mengenai perilisan MPV anyar yang selama ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak.

Dalam website resmi Toyota pun saat ini terdapat sebuah Countdown. dimana penghitungan mundur itu mengacu pada jam peluncuran all New Kijang Innova yang dikabarkan bakal resmi dirilis hari ini, Bahkan disana pun tertulis:

“THE LEGEND REBORN”
“TOYATA MEMPERSEMBAHKAN SANG LEGENDA KEBANGGAAN INDONESIA”

Ini merupakan sebuah pertanda bahwa bakal segera hadirnya All New Kijang Innova yang telah sangat ditunggu oleh banyak masyarakat yang ada di tanah air.

All New Kijang Innova ini sendiri nantinya bakal disediakan dengan dua macam pilihan mesin, yakni ada yang berbahan bakar bensin (1998cc) serta diesel (2393cc). Tidak hanya itu saja, juga bakal tersedia pula mul;ai kelas yakni G, V hingga Q. Padahal, pada versi lawasnya untuk kelas tertinggi Kijang Innova adalah kelas V. Wah, tentu bakal semakin menarik, bukan?

Sementara itu soal desain interior New Kijang Innova ini sendiri dikabarkan bakal mirip dengan interior milik All New Toyota Hilux serta Fortuner. untuk Roda kemudi pun telah dilengkapi dengan sejumlah tombol. Nah, ada juga sebuah panel kayu yang bakal hadir pada bagian dashboard. Kemungkinan hal itu digunakan hanya untuk varian V serta Q saja.

So, apakah Anda sudah siap untuk menjadi saksi lahirnya All New Kijang Innova?