Calon Saingan KLX150, Honda CFR150 Sudah Bisa di Indent Ini Harganya

Calon Saingan KLX150, Honda CFR150 Sudah Bisa di Indent Ini Harganya KabarDunia.com_Calon-Saingan-KLX150-Honda-CFR150-Sudah-Bisa-di-Indent-Ini-Harganya_Honda CFR150

KabarDunia.com – Bagi anda yang suka tantangan dan ingin memiliki motor di segala medan mungkin Honda CRF150 ini bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk anda. Hal ini tak lepas dari konfirmasi PT Astra Honda Motor (AHM) selaku distributor motor honda yang menyatakan bahwa peluncuran Honda CRF150 hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja.

Meskipun hingga kini masih belum ada kepastian mulai kapan motor trail besutan honda ini di resmikan, namun pihak AHM sendiri bahwa Honda CRF150 sudah mulai bisa dipesan bagi para pembeli yang sudah tidak sabar lagi.

“Bila yang mau melakukan pemesanan sudah bisa diler kami,” jelas Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM, Sabtu (14/10/2017).

Berdasarkan informasi yang beredar trail honda ini sendiri bakal di luncurkan pada 2 bulan ini. Hal ini didukung dari pernyataan pihak AHM yang mengatakan bahwa secara resmi informasi mengenai detail spesifikasi dan persyaratan untuk indent sepeda ini bakal di umumkan secara resmi pada bulan November mendatang.

Ketika coba disinggung soal berapa kisaran harga yang nantinya harus ditebus untuk membawa pulang dari calon pesaing dari Kawasaki KLX150 ini, Thomas pun hanya mengatakan jika harga yang bakal dipatok oleh pihak honda adalah pada kisaran Rp 30 juta sampai 35 juta. tentu ini menjadi pilihan yang menarik dan patut untuk diperhitungkan bukan?