Tampilan Lebih Adventure, Toyota Innova Venturer Gantikan Varian Q

Tampilan Lebih Adventure, Toyota Innova Venturer Gantikan Varian Q KabarDunia.com_Tampilan-Lebih-Adventure-Toyota-Innova-Venturer-Gantikan-Varian-Q_Innova Venturer

KabarDunia.com – Toyota akhirnya secara resmi mulai mengenalkan varian terbaru dari Toyota Innova, Yakni Toyota Innova Venturer. Hadirnya Innova Venturer ini pun sekaligus menjadi akhir dari sepak terjang dari varian Q yang selama ini dikenal menggunakan mesin jenis diesel.

Seperti yang diketaui, selama ini sendiri Toyota Innova sendiri hadir dalam dengan 12 macam varian yakni G, V, serta Q. Dengan hadirnya seri terbaru Innova Venturer ini pun kini total ada 14 macam Innova yang bisa anda pilih. (baca juga: Selain Interior Mewah, Toyota Sienta Juga Usung Sliding Door Electric)

Henry Tanoto, selaku Vice President Director di PT Toyota Astra Motor pun mengatakan jika langkah penghentian dari penjualan Toyota Innova varian Q diesel tersebut diambil bukannya karena produk tersebut tak laku, namun lebih kearah sesuai permintaan pelanggan yang menginginkan tampilan yang lebih sporty lagi.

‘jadi yang bensin masih ingin tampilan mewah Innova yang lama. Tapi ada juga yang ingin adventure,” ungkap Henry ketika acara peluncuran Innova Venturer yang digelar di Jakarta, pada Senin (16/1). (baca juga: Interior Mirip Fortuner, All New Kijang Innova Bakal Rilis Siang Ini!)

Berdasarkan dari kebutuhan dan hasil survey pelanggan tersebut, akhirnya TAM pun menggandeng Toyota Motor Manufacturing Indonesia pun menghadirkan Innova Venturer ini.

Sementara itu, hadirnya Venturer ini pun juga diiringi dengan sedikit kenaikan harga jika dibandingkan dengan seri Q sebelumnya. Menurut informasi untuk varian Q dengan Venturer Q bensin selisih sekitar Rp. 12,7juta sedangkan untuk Q bermesin diesel dibanding Venturer Diesel sendiri hanya selisih Rp. 12,4 juta.