Rombak Penampilan, Honda New Mobilio 2017 Kini Makin Sporty

Rombak Penampilan, Honda New Mobilio 2017 Kini Makin Sporty KabarDunia.com_Rombak-Penampilan-Honda-New-Mobilio-2017-Kini-Makin-Sporty_New Mobilio

KabarDunia.com – Honda kembali mengenalkan desain terbaru mobil paling poluper mereka, Honda New Mobilio. Kamis (12/1) bertempat di Jakarta Theatre, PT Honda Prospect Motor (HPM) melangsungkan acara peluncuran seri terbaru dari Honda Mobilio tersebut.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM pun mengatakan, acara peluncuran Mobilio ini merupakan yang pertama kalinya digelar. Jadi, bisa dibilang ini merupakan acara peluncuran Mobilio world premiere karena diikuti oleh para produsen Honda di negara-negara lainnya.

Perubahan pada Honda Mobilio kali ini bisa dibilang sangat besar, karena jika dilihat lebih jauh pada bagian eksterior dimana new Mobilio punya hood yang sedikit lebih panjang dibanding versi sebelumnya, selain itu Grilnya pun kali ini sudah menggunakan desain solid wing. untuk membuatnya semakin terlihat lebih sporty, Honda pun juga merubah penampilan velg dan garnish belakangnya.

Beralih ke bagian interiornya, New Mobilio ini pun juga semakin nyaman dengan hadirnya headreast yang bisa disetting posisinya dan kompatibel dengan TV portable. Selain itu, Bangku keduanya pun juga diormbak menjadi lebih tebal dan lebar. Seolah ingin menjadi yang terdepan, Meter cluster serta steering switch pun juga tak luput dari perubahan.

Untuk sektor keselamatan pengguna, sudah ditanam fitur stability system yang semakin komplit dengan hadirnya seatbelt tiga point pada jok bagian tengahnya. Namun, jika anda berharap adanya perubahan pada sektor mesin di New Mobilio ini, anda patut kecewa karena Honda tidak melakukan perubahan sama sekali. meskipun begitu, Honda sendiri menganggap bahwa mesin i-VTEC yang bertenaga 118 Ps masih cukup layak dipertahankan karena sudah terbesar di kelas low MVP.

Honda New Mobilio ini sendiri nantinya akan hadir dengan tiga tipe, yakni S, E, dan RS. untuk masalah warna, kini Mobilio hadir dengan tambahan 3 warna baru, sehingga akan ada 8 maca pilihan warna yang bisa anda pilih. Sedangkan untuk harga, menurut keterangan press release yang beredar akan dibanderol mulai Rp 189,5 juta untuk tipe S.