Seharga Motor, Mobil Tata Nano di Indoensia Ini Bikin Heboh Netizen

Seharga Motor, Mobil Tata Nano di Indoensia Ini Bikin Heboh Netizen 2 KabarDunia.com_Seharga-Motor-Mobil-Tata-Nano-di-Indoensia-Ini-Bikin-Heboh-Netizen-2_Tata Nano

KabarDunia.com – Minat masyarakat terhadap mobil murah rupanya masih sangat tinggi, hal ini pun tercermin usai beredarnya foto mobil Tata Nano di sosial media beberapa hari terakhir. mobil murah tata nano tersebut konon katanya hanya dibanderol sekitar 24 juta hingga 40 juta saja. tentu ini sebuah harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan mobil murah lainnya yang masih berada di kisaran 90 hingga 100 jutaan.

Informasi mengenai mobil murah dari india ini sendiri bermula dari sebuah akun Facebook yang bernama Daiishi Enza. lewat akun tersebut, sang empu akun mengunggah beberapa foto dari Tata Nano(18/6/2016). Foto tersebut pun semakin meyakinkan mengingat dalam foto itu, mobil tata nano sudah menggunakan plat nomor putih yang berkode ‘B’ alias area Jakarta.

Menariknya lagi, dalam keterangan yang disertakannya pun juga cukup lengkap. yakni mulai harga, spesifikasi mobil yang disebut-sebut 650 cc, kemudian fasilitas pakai AC, serta tangki bensin yang hanya menampung 23 liter. tak lupa, pemilik akun tersebut pun menuliskan caption yang membuat netizen semakin penasaran ”Cukup buat (dipakai untuk di) Ibu kota,”.

Seharga Motor, Mobil Tata Nano di Indoensia Ini Bikin Heboh Netizen KabarDunia.com_Seharga-Motor-Mobil-Tata-Nano-di-Indoensia-Ini-Bikin-Heboh-Netizen_Tata Nano

Selain itu, Ia pun juga mengatkaan bahwa mobil tersebut bisa ditebus dengan sistem kredit layaknya mobil pada umumnya. dengan bermodalkan uang muka Rp 5 juta saja, dan tenor selama 36 bulan.

Namun saat coba dikonfirmasi, kabar tentang keberadaan tata nano di indonesia ini cukup membingungkan. Pasalnya, pihak Tata Motors Distribusi Indonesia mengklaim bahwa perusahaannya saat ini masih berfokus pada segmen kendaraan komersial saja. Jadi masih belum ada minat untuk menjual tata nano di Indonesia.

Dengan beredarnya foto-foto tersebut, muncul dugaan bahwa mobil-mobil Tata Nano tersebut datang ke indonesia tidak melalui pihak Tata Motors Distribusi Indonesia, melainkan melalui importir yang memang sengaja mendatangkan mobil ini hanya untuk menggoda orang-orang yang sedang mencari mobil murah.