Selain Interior Mewah, Toyota Sienta Juga Usung Sliding Door Electric

Selain Interior Mewah, Toyota Sienta Juga Usung Sliding Door Electric 2 KabarDunia.com_Selain-Interior-Mewah-Toyota-Sienta-Juga-Usung-Sliding-Door-Electric-2_Toyota Sienta

KabarDunia.com – Setelah sempat membuat heboh jagat otomotif beberapa waktu lalu, mulai kemarin, Toyota Sienta akhirnya secara resmi rilis di Indonesia (7/4). Dijual dengan sejumlah tipe, Toyota Sienta yang termurah dibandrol mulai Rp 230 juta serta termahal seharga Rp 295 juta.

Dengan dirilisnya Toyota Sienta ini pun sekaligus menjawab sejumlah desas-desus yang selama ini selalu menjadi perbincangan para pecinta otomotif. untuk modelnya pun ternyata juga tak jauh berbeda dengan gambar yang sudah beredar di Internet beberapa hari belakangan ini.

MPV terbaru dari Toyota Astra Motor ini pun menurut informasi yang berhasil didapat akan hadir dalam empat macam tipe, yakni E, G, V, Q. rilisnya Toyota Sienta ini pun sekaligus menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang secara resmi memproduksi ‘Sienta’ diluar Jepang. Sebagai informasi tambahan untuk di Jepang sendiri Sienta memang sudah terlebih dahulu meraup kesuksesan. Hiroyuki Fukui yang hadir dalam acara peluncuran Sienta kemarin di Jakarta pun juga mengungkapkan bahwa “Sienta sudah mulai bisa dipesan, dan bakal mulai tersedia di bulan Juli 2016 mendatang,”.
Selain Interior Mewah, Toyota Sienta Juga Usung Sliding Door Electric KabarDunia.com_Selain-Interior-Mewah-Toyota-Sienta-Juga-Usung-Sliding-Door-Electric_Toyota Sienta
Seluruh varian Toyota Sienta ini pun bakal menggunakan mesin terbaru yang berkode 2NR-FE Dual VVT-i. untuk masalah dapur pacunya pun bakal berkapasitas 1.500 cc yang mana diklaim oleh Toyota sudah punya efisiensi bahan bakar yang sangat baik. Sedangkan itu, untuk masalah transmisi, Toyota juga sudah menyiapkan dua varian yakni matik dan manual  di setiap variannya.

Model pintu geser yang dipasangkan pada mobil ini pun juga seolah menjadi salah satu bagian menarik yang ada pada seri Sienta ini, Sliding door yang ditanamkan pada ini pun juga memiliki fitur electric door sama halnya dengan Honda Freed.