Menggugah kelebihan dan kekurangan Evercross A5S

Menggugah kelebihan dan kekurangan Evercross A5S

KabarDunia.comSebagai salah satu produsen perangkat smartphone lokal yang cukup terkenal, Evercross HP kembali meluncurkan seri terbarunya Evercross A5s. smartphone terbaru dari evercross tersebut dibandrol dengan harga dibawah 1juta yang mampu menggebrak pasaran lokal dengan spesifikasinya yang tidak kalah dengan smartphone dari vendor lainnya. Dengan harga yang terjangkau tersebut, seri A5S dari evercross sangat cocok bagi anda yang menginginkan smartphone canggih dengan harga yang terjangkau.

Seperti smartphone lainnya, Evercross A5S didukung dengan daya pacu yang cukup mumpuni. Ditanamkan prosessor dual core dengan kecepatan 1.3 Ghz dengan kinerja RAM pada kapasitas 256 Mb memberikan performa yang cukup ampuh untuk mendukung semua bentuk kegiatan yang anda lakukan. Disetting menggunakan sistem operasi android jelly bean v.4.2, Evercross dengan seri A5S mampu memberikan sejumlah aplikasi yang sangat membantu anda setiap harinya. Diselipkan dua slot SIM card gsm yang dapat digunakan secara bersama-sama memudahkan anda ketika akan menggunakan berbagai layanan seperti messaging, telefon ataupun akses internet.

Didesain dengan elegan, Evercross A5S menggunakan layar berukuran 4.3 inchi dengan kualitas WVGA beresolusi 400 x 800 pixel sangat ramping untuk digunakan serta memberikan kenyamanan yang cukup ketika menggunakannya. Dilengkapi dengan fitur konektifitas yang cukup lengkap, jaringan 3G HSDPA, EDGE, GPRS serta wifi memberikan kemudahan bagi anda untuk mengakses internet dimanapun anda berada. Untuk keperluan koneksi data, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth serta microUSB sehingga memudahkan anda dalam hal pemindahan file atau data.

Akan tetapi selain berbagai keunggulan tersebut, ada beberapa kekurangan dari Evercross A5S yang patut anda ketahui. Kapasitas RAM 256 MB yang digunakan sangat rendah sehingga tidak semua aplikasi yang anda inginkan dapat diinstall di dalam ponsel anda. kapasitas baterai yang rendah yakni hanya 1500 mAh kurang support untuk menyalakan smartphone dengan lebar ukuran layar 4.3 inchi sehingga anda harus bijak dalam menggunakan smartphone ini. Tidak dilengkapi dengan kamera sekunder atau kamera depan yang dapat mendukung kegiatan video call anda serta kamera belakang yang hanya mempunyai kualitas 3MP saja.