Dibandrol 1,4 Juta, Mulai Pagi Ini Xiaomi Redmi 3 Sudah Bisa Dipesan!

Dibandrol 1,4 Juta, Mulai Pagi Ini Xiaomi Redmi 3 Sudah Bisa Dipesan!

KabarDunia.com – Beberapa tahun terakhir Xiaomi seolah menjelma menjadi sebuah brand smartphone papan atas, perusahaan asal China ini selama ini memang dikenal sebagai produsen yang memproduksi sejumlah ponsel berteknologi tinggi namun dengan harga yang sangat terjangkau. hal ini tentu seolah sebagai pematah persepsi masyrakat selama ini dimana ponsel china selalu identik dengan kualitasnya yang buruk.

Kini Xiaomi Redmi 3 pun secara resmi telah dirilis (11/1) di China. Mengusung sebuah layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 720 x 1280, penerus dari Xiaomi Redmi 2 ini pun menggunakan sebuah prosesor octa-core Snapdragon 616 serta GPU Adreno 405. selain itu Redmi 3 ini juga mengusung RAM 2 GB, penyimpanan internal sebesar 16 GB serta masih ditambah dengan sebuah slot microSD berkapasitas 128 GB. (Baca: Usung Baterai Super, Xiaomi Redmi Note 3 Dijual Hanya Rp 1,9 Juta )
Dibandrol 1,4 Juta, Mulai Pagi Ini Xiaomi Redmi 3 Sudah Bisa Dipesan! 2
Bagi anda para pecinta foto, Xiaomi pun telah memberikan sebuah kamera beresolusi 13 MP yang memungkinkan untuk menangkap gambar fokus hanya dalam kurun waktu 0,1 detik. Pada bagian depan Kamera 5 MP sudah siap untuk berselfie ria dan video call.

Masalah daya tahan pun tak perlu diragukan lagi, karena Xiaomi Redmi 3 ini dibekali dengan sebuah batere berkapasitas besar 4.100 mAh yang bakal mengisi hari anda sepanjang waktu. Xiaomi pun juga mengklaim bahwa pada ponsel terbaru mereka ini bisa bertahan lebih lama hingga 80 persen dari sang pendahulunya. masalah pengisiannya pun juga bisa dibilang cukup cepat mengingat Xiaomi menambahkan sebuah charge dengan kapasitas 5V/2A. (Baca: Enggan Kalah dengan iPhone, Xiaomi Juga Bakal Usung Teknologi 3D Touch)

Dengan memiliki ketebalan 8,5 milimeter serta berat yang hanya 144 gram, smartphone Xiaomi Redmi 3 ini pun sudah mulai bisa dibeli melalui website resmi mereka mulai hari ini di China, hanya dengan menebus 106,89 dollar atau kurang lebih sekitar Rp 1,4 jutaan anda sudah bisa membawahnya pulang. Namun sekali lagi sayangnya, pada website resmi milik Xiaomi Indonesia, smartphone ini malah belum tersedia