Akhir Tahun, Samsung Bakal Rilis Tablet yang Bisa Dilipat Jadi Ponsel

Akhir Tahun, Samsung Bakal Rilis Tablet yang Bisa Dilipat Jadi Ponsel 2
KabarDunia.com – Salah satu hal yang ditunggu di tahum 2016 ini adalah perkembangan terbaru dalam dunia gadget. jika pada tahun 2015 santer dikabarkan Samsung sedang mengembangkan sebuah smartphone dengan layar yang fleksibel dan dapat dilipat, sepertinya pada tahun 2016 ini Samsung bakal segera mewujudkannya.

Analis yang dilakukan oleh HSBC pun juga menunjukkan bahwa tidak lama lagi Samsung bakal segera meluncurkan Smartphone lipat mereka yang pertama pada akhir tahun 2016. hal ini tentu sebuah angin segar bagi para pecinta Samsung atau gadget mania. karena sebelumnya pun sempat dikabarkan samsung bakal meluncurkannya baru tahun 2017 atau 2018 yang akan datang. (Baca: Samsung Galaxy View, Tablet Terbesar di Dunia dengan Layar 18 Inch)

Akhir Tahun, Samsung Bakal Rilis Tablet yang Bisa Dilipat Jadi Ponsel
Smartphone keren ini pun diduga keras akan sangat laris di pasaran karena bentuknya dan fitur yang cukup unik. Jika memang layarnya sedang tidak dilipat, maka perangkat ini pun bisa menjadi sebuah tablet, dan ketika layarnya dilipat maka akan berubah menjadi sebuah smartphone. Sangat menarik bukan kemampuannya? (Baca: Inilah Bocoran Desain dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy S7)

Jika hal ini memang benar, maka pada tahun ini bakal menjadi sebuah tahun yang besar bagi Samsung. Smartphone flagship mereka Galaxy S7 dan S7 Edge bakal mulai diperkenalkan dalam satu atau dua bulan kedepan. Sedangkan itu Galaxy Note 6 sangat besar kemungkinan akan dirilis pada kuartal 3 di tahun 2016 ini. Nah Smartphone lipat ini bakal menjadi penutup yang manis di tahun 2016 ini.