Rilis 5 Januari, Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga Lenovo K4 Note

Rilis 5 Januari, Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga Lenovo K4 Note
KabarDunia.com – Setelah sempat sukses besar dengan sejumlah seri K Note, Lenovo kini dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran angggota keluarga baru seri K Note, yakni Lenovo K4 Note pada awal Januari 2016 nanti.

Seperti yang dikutip dari Phone Arena, pada hari Jumat (25/12/2015), dikabarkan bahwa pada Lenovo K4 Note nantinya bakal ditanami sebuah RAM berukuran 3GB, selain itu hadirnya sensor sidik jari seperti yang ada pada ponsel-ponsel terbaru pabrikan lainnya pun dikabarkan juga bakal ditanamkan pada Lenovo K4 Note ini. tak hanya itu saja, menurut kabar pun pada Lenovo K4 Note ini juga bakal menggunakan frame dari logam yang dilengkapi pula dengan sebuah layar yang cukup lega 5,5 inci 1.080 p serta dukungan prosesor octa-core besutan MediaTek, yakni MT6752. (Baca: Lenovo Vibe P1, Smartphone dengan Baterai Berkapasitas 4900 mAH)

Selain itu semua, perangkat terbaru Lenovo tersebut juga bakal hadir dengan tambahan kamera 5 MP untuk kamera depan serta 16 MP untuk kamera bagian punggung. Smartphone yang masuk kategori kelas menengah ini pun juga ditenagai dengan sebuah baterai berkapasitas 2.900 mAh dan memori internal sebesar 16 GB. (Baca: K80, Ponsel Lenovo dengan RAM 4Gb Calon Pesaing Xiaomi dan Zenfone 2)

Lenovo K4 Note sendiri menurut jadwal akan diluncurkan pertama kali pada tanggal 5 Januari di India dengan bandrol seharga USD160 atau kurang lebih Rp2,1 juta.