Doodle ’tis the season!’ Cara Unik Google Ucapkan Selamat Berlibur

Doodle 'tis the season!' Cara Unik Google Ucapkan Selamat Berlibur

KabarDunia.com Menyambut hari libur Natal yang kurang beberapa hari lagi, Google pun seolah tak mau ketinggalan dengan mempersembahkan sebuah Doodle bertajuk ’tis the season!. Doodle yang juga sebagai countdown untuk merayakan salah satu hari besar bagi umat Kritsiani ini memang sudah semakin dekat. Tak heran juga kalau banyak pihak yang ikut menyambut natal dengan berbagai macam cara.

Seakan tak ingin ketinggalan dalam merayakannya, sang mesin pencari terbesar, Google, pun sampai  mempersembahkan sebuah Doodle ’tis the season! pada halaman utama mereka. Pemilihan tajuk ‘Tis the season! tersebut tak lain adalah mengenang sebuah album Natal yang dinyanyikan oleh Vince Grill, seorang penyanyi asal Amerika Serikat,  dengan Olivia Newton-John yang berasal dari Australia pada tahun 2000 silam.

Tanggal 23 Desember sendiri memang selama ini dikenal oleh dunia sebagai awal dari libur panjang untuk perayaan Natal serta Tahun Baru. Karena itu lah, momentum ini pun dipilih oleh Google untuk menyampaikan ucapkan ’tis the season’ yang memiliki makna selamat berlibur.

Doodle ’tis the season’ sendiri pada kali menggambarkan sebuah papercraft yang berwarna-warni, lengkap juga dengan hadirnya berbagai macam karakter. Jika anda coba untuk meng-klik pada bagian Doodle ’tis the season’ tersebut. maka anda akan dibawa ke sebuah laman khusus yang membahas lengkap mengenai ’tis the season’.