Body Mirip IPhone, HTC One X9 Bakal Usung Kamera 23 MP dan Format RAW

Spesifikasi HTC One X9 Bakal Usung Kamera 23 MP dan Format RAW 2

KabarDunia.com HTC bakal kembali meluncurkan sebuah ponsel pintar anyar mereka yang dijuluki HTC One X9. Menariknya adalah diberitakan bahwa pada ponsel HTC One X9 tersebut bakal dibekali dengan fitur kamera optical image stabilisation (OIS) serta dukungan alternatif format RAW.

Dilansir dari Stuff.tv, pada Minggu (20/12/2015), HTC One X9 bakal tampil dengan berbagai gambar yang menunjukan bodi indah dari HTC One X9 tersebut. Perangkat anyar ini pun beritanya bakal diperkuat dengan dukungan RAM 4GB dan layar 5 inci (2K).

Tidak hanya sampai disitu, perusahaan yang berasal dari Taiwan ini konon pun bakal menyematkan HTC One X9 dengan sebuah prosesor Snapdragon 820, dilengkapi baterai 3.500 mAh serta kamera utama 23 MP.

Body Mirip IPhone, HTC One X9 Bakal Usung Kamera 23 MP dan Format RAW

Dari tampilan bodi, HTC One X9 disebut-sebut mirip handset iPhone. Kamera belakang tersedia di pojok kanan atas, bersebelahan dengan lampu flash.

Tampilan bodi tampak tipis dengan bezel yang tipis pula. Perangkat ini menampilkan warna silver dengan port micro USB yang terletak di segi bawah handset.