Sambut Natal, Samsung Luncurkan Galaxy Note 5 Winter Edition

Sambut Natal, Samsung Luncurkan Galaxy Note 5 Winter Edition

KabarDunia.com – Menyambut dinginnya natal, rupanya Samsung telah menyiapkan sebuah varian Galaxy Note 5 Winter Edition yang akhirnya resmi diluncurkan kemarin (20/12). Galaxy Note 5 Winter Edition ini hadir dengan dukungan internal storage sebesar 128GB. Galaxy Note 5 Winter Edition ini sendiri hadir secara eksklusif untuk para pecinta Samsung di Korea Selatan.

Dilansir Sammobile, Minggu (20/12/2015), Galaxy Note 5 edisi spesial ini hadir dengan dua alternatif warna, Gold Platinum serta Silver Titanium. Perangkat tersebut dipasarkan melewati operator lokal SKT serta KT dengan harga USD850 alias sekira Rp11 jutaan.

Dengan storage 128 GB, perangkat mendukung untuk menyimpan beberapa macam file. Pemakai juga tak bergantung kepada layanan cloud.

Dengan versi 128 GB, Samsung tampaknya membikin sedih sebagian pemakai yang sudah memanfaatkan handset dengan kapasitas internal storage 64 GB. Sayangnya, Galaxy Note 5 Winter Edition ini hanya terdapat untuk pemakai di Korea Selatan.

Samsung juga memkabarhukan promo Natal di Negeri Gingseng tersebut. Pembeli Galaxy Note 5 bakal memperoleh charger nirkabel gratis, sedangkan untuk Galaxy S6 serta S6 Edge+, pembeli bakal memperoleh perangkat Gear VR gratis.