Rilis Mei 2016, Asus Bekali Asus Zenfone 3 dengan Fitur Fingerprint

spesifikasi Asus Zenfone 3

KabarDunia.com Pangsa ponsel pintar yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari bakal meningkat. Tu pula yang menjadi landasan Asus hingga akhirnya Asus Zenfone 3 kelak bakal dilengkapi juga dengan fitur tersebut.

Handset ini diinginkan bakal diresmikan pada Mei alias Juni 2016. Model Zenfone sebelumnya tak menyertakan fitur ini tetapi pemasok Taiwan berbicara bahwa vendor itu bakal memakai sensor yang dikembangkan oleh Elan Microelectronics serta Goodix yang berbasis di China.

Menurut sebuah sumber, Asus berharap mengapalkan 30 juta handset dengan cara keseluruhan pada 2016, alias naik 50 persen dari 20 juta yang dikirimkan tahun ini. Asus sudah mengalami persaingan yang kuat di pasar negara berkembang dari perusahaan handset lain yang berbasis di China, tergolong Huawei, Xiaomi, Lenovo, Oppo, Vivo, Meizu, Coolpad, ZTE, serta TCL.

Harga Asus Zenfone 3 dengan Fitur Fingerprint 2

Pemasok Taiwan juga menyebutkan bahwa seri Zenfone sudah menjalankan bisnis yang baik di Asia Tenggara, India, Brasil, Rusia, serta Taiwan. Setidak sedikit 80 persen dari lini Zenfone menyematkan Chipset Qualcomm alias Intel. Hanya 20 persen yang sudah dikirim memakai MediaTek SoC. Demikian dilaporkan Phone Arena, Minggu (20/12/2015).