Kembali Update, Ini Fitur Terbaru Game Clans of Clash Edisi Natal!

Kembali Update, Ini Fitur Terbaru Game Clans of Clash Edisi Natal!

KabarDunia.com Usai sempat melakukan update besar-besaran beberapa waktu lalu, pada hari ini game kolosal terlaris Clash of Clans kembali melakukan beberapa update kecil.

Menjelang Natal, game Clash of Clans menampilkan salju berwarna putih pada base milik gamer. Salju tersebut turun seusai update Town Hall 11 yang diperbuat Supercell berbagai waktu lalu. (Baca: Resmi Update, Ini Dia Grand Warden Hero Baru Clash of Clans (CoC))

Salah satu update terbaru adalah munculnya salju, selain itu Supercell juga merilis X-Mas Tree. Pohon natal tersebut berbeda dengan pohon pada umumnya, karena ketika diketok oleh pemain, pohon tersebut bakal menghasilkan Gold sebesar 75 ribu serta 5 poin experience. X-Mas Tree ini pun tampaknya bakal muncul secara acak pada base para pemain.

Selain itu pada update terbaru kali ini Clash of Clans juga menghadirkan sebuah option panel untuk mengatur salju pada bagian setting, sehingga dengan adanya panel ini anda dapat memilih ingin ada tambahan efek hujan salju atau tidak. (Baca: ANGARKEY RIKHI, Akun COC Berhantu yang Bikin Heboh Netter)

Bukan hanya itu saja, pada update terbaru Clash of Clans pada hari ini juga adanya perbaikan pada beberapa bug yang belakangan menimpa sebagian pemain. seperti misalnya seringnya game Clash of Clans force closed ketika pemain memencet pada bagian TownHall mereka, atau pun juga ketika hendak melakukan donate pada castle clan wars.

Update terbaru serta penutupan bug ini tentu menjadi angin segar bagi para pemain Clash of Clans, mengingat setelah ini mereka bisa bermain Clash of Clans dengan aman dan tenang tanpa harus takut terjadi force closed lagi.