Tutup Bug, Apple Akhirnya Resmi Luncurkan iOS 9.2

Tutup Bug, Apple Akhirnya Resmi Luncurkan iOS 9.2

KabarDunia.com  – Perusaaan Apple dikabarkan baru saja melaunching iOS terbaru mereka yakni iOS 9.2. Update ini dilakukan oleh perusahaan yang dikenal dengan iPhone-nya tersebut untuk melakukan pembetulan pada dua bugs serta menambah beberapa fitur baru.

Salah satu pembetulan yg dibawa merupakan persoalan pada setting sirine yg bisa mana berhenti otomatis tanpa adanya notifikasi, pembetulan akibat pencarian pada kontak, dan juga pembaharuan pada Apple Music.

Melalui update terakhir ini pemakai bisa menambahkan lagu baru ke dalam playlist bahkan otomatis membikin keseluruhan playlist baru.

Fitur baru lainnya ialah fitur yg memungkinkan kamu memasukkan gambar dan video dari DSLR ke perangkat tanpa wajib sinkronisasi dengan PC, Top Stories, dan menunjukkan mendukung Action Extension pihak ketiga yg memungkinkan perangkat lunak mirip 1Password buat timbul di Safari View alias perangkat lunak lain.

Bukan cuma itu, Apple juga turut menghadirkan watchOS 2.1 bagi Apple Watch, yg memperlihatkan dukungan Siri buat bahasa Arab, dan aneka macam pembetulan minor lainnya.