Resmi Update, Ini Dia Grand Warden Hero Baru Clash of Clans (CoC)

Resmi Update, Ini Dia Grand Warden Hero Baru Clash of Clans (CoC) 4

KabarDunia.com – Setelah ditunggu-tunggu akhinya pada malam ini game Clash of Clans atau yang lebih dikenal dengan COC telah resmi diupdate. pada update kali ini pun merupakan termasuk update mayor, dimana bakal terjadi perubahan yang cukup besar dalam game kolosal ini. salah satunya adalah hadirnya Hero terbaru pada game Clash of Clans (COC) khusus para player yang nanti bakal upgrade ke Town Hall 11. Hero baru tersebut adalah The Grand Warden, dimana Hero terbaru Clash of Clans yang satu ini memiliki berbagai macam kemampuan yang cukup unik baik itu untuk membantu dalam menyerang maupun bertahan.
Resmi Update, Ini Dia Grand Warden Hero Baru Clash of Clans (CoC)
Grand Warden sendiri merupakan satu-satunya Hero di Clash of Clans yang nantinya bisa dibuat hanya dengan menggunakan Elixir bukan Dark Elixir seperti Barbarian King maupun Archer Queen. Grand Warden pun juga bisa dibuat dengan biaya yang cukup terjangkau 6.000.000 Elixir, Hero terbaru ini pun nantinya juga bisa di-upgrade sampai level 20 dengan menggunakan Elixir.
Resmi Update, Ini Dia Grand Warden Hero Baru Clash of Clans (CoC) 3
Grand Warden sendiri bakal memiliki dua mode yang nantinya bisa dipilih baik dalam menyerang atau bertahan, dua mode tersebut tak lain adalah Ground Mode serta Air Mode. Dimana seperti halnya Hero-Hero yang sebelumnya, kemampuan khusus dari Grand Warden baru bisa digunakan mulai Level 5. Grand Warden juga memiliki dua kemampuan khusus yang mana bisa digunakan, yakni Life Aura serta Eternal Tome.
Resmi Update, Ini Dia Grand Warden Hero Baru Clash of Clans (CoC) 2
Life Aurda Grand Warden

Ability Life Aura ini adalah ability Grand Warden yang nantinya bisa meningkatkan darah alias hitpoints para pasukkan yang masuk ke dalam lingkarannya. Sehingga pasukan pun menjadi lebih susah untuk mati.

Eternal Tome

Ability yang bernama Eternal Tome ini tak lain adalah ability Grand Warden yang mana bisa membuat pasukan yang masuk dalam lingkaran aura dari Grand Warden bakal menjadu kebal dari berbagai macam setiap serangan defense musuh selama beberapa detik.