Zenfone Max, Smartphone Spesifikasi Gahar dengan Baterai 5000 mAh

spesifikasi Zenfone Max, Smartphone Spesifikasi Gahar dengan Baterai 5000 mAh

KabarDunia.com Saat ini smartphone menjadi barang penting, ketergantungan akan smartphone pun menjadi hal yang lumrah, faktor inilah akhirnya yang membuat lahir Asus Zenfone Max. Jika pada normalnya smartphone kelas menengah mengusung baterai dengan ukuran kisaran 2000-300 mAh, tetapi berbeda dengan Zenfone Max ini karena pada smartphone terbaru dari Asus ini bakal dibekali dengan baterai kapasitas super besar yakni 5000 mAh. karena besarnya kapasitas nbaterai inilah Zenfone Max diklaim mampu bertahan hingga 2 minggu jika digunakan hanya untuk sms dan telpon.

Akan tetapi kendati sudah memiliki fitur unggulan pada sisi kapasitas baterainya, Zenfone Max ini ternyata tetap dibekali dengan berbagai spesifikasi yang cukup menjanjikan. Salah satunya adalah dengan adanya teknologi Asus TriVivid serta Gorilla Glass 4 yang ada pada bagian layarnya yang berukuran 5,5 incinya.
harga Zenfone Max, Smartphone Spesifikasi Gahar dengan Baterai 5000 mAh
Tak hanya itu saja, pada bagian hardwarenya, Zenfone Max ini sudah dibekali dengan chipset besutan Qualcomm Snapdragon quad-core 64-bit serta RAM 2GB. Sementara itu untuk kapasitas memori penyimpanan sendiri, Zenfone Max telah memiliki sebuah memori internal sebesar 16GB serta dapat diperbesar lagi sampai 128GB.

Untuk bagian kamera, sama seperti halnya dengan seri Zenfone 2 Laser, Zenfone Max pun juga dipersenjatai dengan teknologi Laser Auto Focus. Fitur laser auto focus ini disebut bisa menunjang kemampuan dari kamera belakang milik Zenfone Max ini yang memiliki resolusi sebesar 13MP. Sementara itu kamera depan dari Zenfone Max memiliki resolusi sebesar 2MP.

Zenfone Max sendiri hadir dengan dua macam pilihan warna yakni hitam serta putih. Soal harganya pun, smartphone ini dibandrol dengan harga yang lumayan Rp 2.499.000.