LG Lucky LG16, Smartphone Android LG yang Dibandrol Hanya Rp.130 Ribu

LG Lucky LG16, Smartphone Android LG yang Dibandrol Hanya Rp.130 Ribu

KabarDunia.com Smartphone seolah menjadi barang penting beberapa tahun belakangan ini, baik dari anak-anak sampai orang tua kini hampir semua memiliki smartphone. menjawab banyaknya permintaan dari masyarakat inilah banyak vendor-vendor yang berlomba-lomba memproduksi smartphone android dengan harga yang cukup terjangkau.

Seolah tidak ingin ketinggalan LG salah satu vendor smartphone asal Korea ini pun juga ikut mengeluarkan sebuah smartphone android yang dibandrol dengan harga jauh lebih murah jika dibanding dengan vendor-vendor lainnya. bahkan bisa dibilang smartphone android besutan LG ini adalah smartphone android yang paling murah saat ini.

LG yang sedang bekerja sama dengan perusahaan TracFone, sebuah operator yang berasal dari Amerika Serikat, akhirnya merilis sebuah smartphone Android dengan kisaran harga di bawah US$ 10, atau lebih tepatnya lagi adalah US$ 9,82 atau kurang lebih Rp 134 ribu, demikianlah berita yang dikutip dari Phone Arena, pada Rabu (18/11/2015).

Smartphone LG yang telah diberi name product LG Lucky LG16 ini sendiri diketahui memiliki layar berukuran 3,8 inci. Selain itu, pada smartphone ini pun juga telah dibekali dengan 4.4 KitKat, sistem operasi Android yang sampai saat ini masih banyak digunakan oleh smartphone-smartphone berhaga satu juta keatas. Sementara itu untuk urusan bagian hardware, smartphone ini sendiri didukung oleh prosesor dual-core 1,2 Ghz.

Meskipun bisa dibilang cukup mungil dan kurang maksimal, namun LG Lucky LG16 sendiri sudah dilengkapi dengan sebuah kamera belakang dengan resolusi 3 MP. Untuk masalah penyimpanan, LG Lucky LG16 dibekali microSD card yang berkapasitas 4GB serta dapat diperbesar lagi sampai 32GB.

Namun, sayangnya adalah smartphone murah ini hanya bakal tersedia untuk pasar gadget Amerika Serikat serta dijual secara online saja melalui situs retail besar Walmart.