Flashsale Lenovo A6010 oleh Lazada Resmi Dimulai Hari Ini

Flashsale Lenovo A6010 oleh Lazada Resmi Dimulai Hari Ini

KabarDunia.com salah satu ecommerce besar di Indonesia, Lazada kali ini bekerjasama deng Lenovo untuk mengadakan Flashsale Lenovo A6010. flashsale yang dimulai sejak hari ini tak lain sebagai rangka peluncuran smartphone 4G LTE terbaru besutan dari Lenovo yakni LEnovo A6010.

Terkait adanya kerja sama dengan pihak Lenovo kali ini, CMO Lazada Indonesia, Sebastian Sieber mengungkapkan bahwa, “Lazada sangat gembira karena bisa bekerja sama lagi dengan pihak Lenovo sebagai brand yang ternama. Ini merupakan kerja sama kami (Lazada dan Lenovo) yang keempat. karena tiga kerja sama yang sebelumnya untuk seri produk Lenovo A6000, A7000, serta A7000 special edition, selalu mendulang sukses. Dan akhirnya sekarang, kami pun tentu juga berharap serta yakin bahwa seri Lenovo A6010 ini juga bisa sukses seperti yang sebelumnya.”

Lebih lanjut, Country Head of Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie. R. Suhadi, mengatakan bahwa, “Kalau Lazada memakai istilah Online Revolution sebagai tagline, kami (Lenovo) pakai istilah smartphone revolution. dimana kehadiran Lenovo A6010 ini sendiri diharapkan bakal mampu mengikuti jejak dari A6000 yang sebelumnya telah terjual hampir sebanyak 50 ribu unit, Lenovo A7000 sebanyak 80 ribu unit, serta A7000 special edition yang diklaim menjadi best selling product oleh Lazada.”

Adrie pun mengungkapkan, kehadiran deretan smartphone Lenovo seri A, tak lain memiliki arti ‘affordable’, dimana sejak awal memang bertujuan agar masyarakat bisa memiliki sebuah smartphone canggih, tanpa harus perlu merogoh kocek yang dalam. Adapun seri A6010 ini tak lain merupakan perbaikan serta peningkatan dari seri Lenovo A6000.

Melalui penjualan flash sale, Lenovo A6010 telah dimulai hari ini, Selasa (17/11/2015), pada pukul 11.00 WIB dengan banderol harga khusus yakni Rp 1,999 juta.

Di luar tanggal 17 November ini, banderol yang bakal berlaku adalah Rp 2,099 juta. untuk metode pembayaran pun tersedia berbagai macam, termasuk misalnya cash on delivery (CoD) bagi para konsumen setia dari Lazada Indonesia.

Adapun untuk pilihan warna yang telah disediakan adalah warna Onyx Black, Pearl White, serta Carmine Red. Bagi para konsumen yang setia, Lazada Indonesia pun menawarkan beragam macam hadiah tambahan.

Sebelumnya, pada tanggal 11 November 2015 lalu, Lazada memang mulai menggelar berbagai ajang tahunan yang menawarkan beragam diskon besar-besaran bagi para penggunanya, diskon besar-besaran ini sendiri bertajuk Online Revolution. Dimana ajang ini juga tidak hanya diadakan di Indonesia saja, tetapi juga diadakan di Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, serta Vietnam. untuk Indonesia sendiri, puncaknya bakal berlangsung pada tanggal 12 Desember 2015, yang tak lain merupakan peringatan hari belanja online nasional.