Dianggap Hari Sial, ‘Friday The 13th’ Jadi Trending Topik di Twitter

Dianggap Hari Sial, 'Friday The 13th' Jadi Trending Topik di Twitter 2

KabarDunia.com Di beberapa negara ada sebuah mitos yang dipercayai oleh banyak orang disebut dengan Friday 13th, mitos ini sendiri telah ada secara turun temurun dan menyebut bahwa setiap tanggal 13 yang jatuh bertepatan dengan hari Jumat (Friday 13th) adalah hari yang penuh akan kesialan.

Hal ini pun mulai terbukti saat dimana hari ini tanggal 13 November jatuh tepat pada hari Jumat, bahkan Friday the 13th hari ini diketahui berhasil menjadi sebuah trending topik yang ada di Twitter. Ada banyak sekali netizen yang menuliskan mengenai keluhannya atau pun kesialan yang telah diterimanya hari ini.

Dianggap Hari Sial, 'Friday The 13th' Jadi Trending Topik di Twitter

“Ini adalah Friday the 13th, hari ini pasti bakal menjadi hari yang buruk,” tulis oleh salah seorang netizen. “Bagus, hari ini adalah Friday the 13th dan akhirnya pagi ini aku sudah berhasil merusakkan handphoneku, ini benar-benar hari sial,” tweet dari yang lainnya.

Meskipun begitu, rupanya masih ada banyak netizen di Twitter yang menganggap bahwa Friday 13th hanyalah mitos belaka dan tak perlu dipercayai. bahkan ada pula dari mereka yang percaya bahwa Friday 13th adalah sebuah hari keberuntungan bagi mereka.

“Friday the 13th selama ini selalu menjadi hari yang baik untukku, jadi aku tidak bisa menunggu untuk hari ini,” tweet dari seorang netizen. “Aku tidak mau peduli dengan Friday the 13th, aku hanya senang karena hari ini adalah hari Jumat,” imbuh dari yang lain.