HTC Bakal Segera Rilis HTC One A9 Versi Windows Phone

HTC Bakal Segera Rilis HTC One A9 Versi Windows Phone

KabarDunia.com HTC dikabarkan bakal menyiapkan ponsel andalan mereka One A9 dalam dua macam versi berbeda. jika sebelumnya HTC One A9 telah dirilis mengusung OS Android, namun kali ini HTC dikabarkan tengah menyiapkan sebuah HTC One A9 versi Windows Phone atau disebut dengan HTC One A9w.

Seperti yang dikutip dari laman Softpedia, pada Kamis (12/11/2015), keberadaan smartphone HTC One A9w ini akhirnya diketahui dari bocoran yang dirilis situs pusat sertifikasi untuk peralatan telekomunikasi yang ada di Tiongkok, Tenaa. Adanya Huruf “w” pada seri smartphone HTC One A9w ini dipastikan merujuk pada OS yang dibawanya yakni Windows Phone.

Namun sayangnya, untuk soal spesifikasi yang nantinya bakal diusung oleh HTC One 9w ini, sampai saat ini masih tak banyak informasi yang bisa diketahui. hanya pada bagian layarnya saja yang telah diketahui secara pasti, Dimana HTC One A9w ini dikatakan bakal memiliki sebuah layar sentuh yang telah berteknologi AMOLED seluas 5 inci, hal ini pun dilengkapi dengan rsolusi yang cukup mumpuni untuk berbagai aktifitas seperti melihat video atau bermain game yakni full high definition (1080p).

Sayangnya lagi, dalam situs sertifikasi tersebut tidak ada nama atau pun merk untuk chipset yang bakal mereka gunakan nantinya. Namun ada beberapa sumber informasi yang menyebutkan bahwa pada smartphone HTC One A9w ini nantinya telah mengusung sebuah prosesor octa-core 1.5GHz.

Untuk spesifikasi yang lainnya tak lain adalah RAM 2GB serta memori internal sebesar 16GB yang nantinya juga bisa diperluas lagi melalui microSD dengan maksimal 128GB. Namun soal sampai saat ini masih belum diketahui mengenai motif sebenarnya mengapa HTC akhirnya menyiapkan dua macam varian untuk HTC One A9 ini.